Home / Nasional / Calon Kepala Desa Nandang Incumbent Bersahaja Nomor Urut 3

Calon Kepala Desa Nandang Incumbent Bersahaja Nomor Urut 3

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200321 WA0021 - Calon Kepala Desa Nandang Incumbent Bersahaja Nomor Urut 3

LENSA HUKUM

SUKA KARYA – LENSA HUKUM

Panitia pemilihan kepala desa sukalaksana,Kecamatan Sukakarya,Kabupaten Bekasi,telah melakukan tahapan pengambilan nomor urut Calon Kades. Pengundian no urut calon kepala desa sukalaksana dilangsungkan di kantor desa Sukalaksana,kecamatan Sukakarya kabupaten bekasi Jawa barat,pada Pukul.13.00 wib,Jumat 20/03/2020.

Sementara itu,Nandang,selaku kandidat calon kepala desa sukalaksana dirinya saat menuju kantor desa untuk melakukan tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa,ia berjalan kaki bersama pendukung dengan santun serta di iringi rasa optimis hingga menuju kantor desa.

Setelah panitia pemilihan kepala desa sukalaksana menggelar acara pengambilan no urut para calon kepala desa,Nandang mendapatkan nomer 3.

LensaHukum.co.id - IMG 20200321 WA0017 - Calon Kepala Desa Nandang Incumbent Bersahaja Nomor Urut 3Hal ini dikatakan Nandang,dirinya yakin dan tetap optimis walaupun mendapatkan nomor urut 3 ,Dikarenakan nomor 3 memang sesuai yang diharapkan dirinya.

Nandang mengatakan, ” Alhamdulillah semua pendukung saya bergerak dengan hati,soal nomor urut 3 semoga aja dapat membawa keberuntungan untuk saya dan para pendukung saya, ” Ucapnya, Nandang kepada Media Lensa Hukum.

Masih kata Nandang,Dirinya sangat terharu melihat semua pendukung dan simpatisan yang begitu antusias mengiringi dirinya sampai ke tempat pengambilan nomor urut.

LensaHukum.co.id - IMG 20200321 WA0018 - Calon Kepala Desa Nandang Incumbent Bersahaja Nomor Urut 3Selain itu, Nandang Menambahkan, “ Semoga kerja keras kita bersama-sama dapat membuahkan hasil yang baik dan sesuai harapan para pendukung saya. Semangat yang timbul di diri saya ini semua dari semangatnya para pendukung saya yang bergerak dari hati, ” Tuturnya.

Mudah-mudahan jika saya terpilih kembali menjadi kepala desa,saya akan mengadakan pengajian rutin setiap minggunya di rumah saya dan pengajian rutin setiap bulannya di kantor desa,agar antara kepala desa dengan masyarakatnya terus terjalin silaturahmi yang erat.

Masih nandang,insyaallah jika saya terpilih kembali menjadi kepala desa,saya akan memperjuangkan warga dari segi pendidikan,kesehatan,mau pun yang lain lainnya, ” Tutup,nandang.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200329 214643 WhatsApp - Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

Kapolsek Warureja Tegal Pimpin Patroli Publik Address Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19

  LENSA HUKUM WARUREJA – KABUPATEN TEGAL Apel antisipasi malam minggu dengan pola Patroli Publik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi