Home / Nasional / Upaya Pemdes Mekar Jaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Dalam Mencegah Virus Corona Covid 19

Upaya Pemdes Mekar Jaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Dalam Mencegah Virus Corona Covid 19

LensaHukum.co.id - IMG 20200326 WA0092 - Upaya Pemdes Mekar Jaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Dalam Mencegah Virus Corona Covid 19

LENSA HUKUM

MEKAR JAYA – KABUPATEN BEKASI

Pemdes Mekar jaya bekerja sama dengan Elemen Desa BPD Karang taruna serta dibantu oleh Babinkantib mas polsek kedung waringin. Aipda Asep Edo saepuloh dan Babinsa AD,serka Emang Suherman,Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Titik Dan Rumah Warga Pemdes mekar jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Titik Dan Rumah Warga.

Kades mekar jaya bersama jajaran Aparatur Desa. lakukan Penyemprotan Disinfektan di beberapa titik di Desa mekarjaya dan rumah warga,hal. ini di lakukan untuk mengantisipasi menyebarnya Covid-19,Virus Corona di Wilayah Desa mekar jaya Kamis, (26/03/2020).

Masyarakat Desa mekar jaya sangat menyambut gembira dengan langkah yang di lakukan oleh Pemerintahan Desa mekar jaya bersama Karang Taruna,BPD,Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Kedung waringin atas kepeduliannya terhadap masyarakat,sehingga warga bisa merasa aman dan tidak panik.

LensaHukum.co.id - IMG 20200327 WA0139 - Upaya Pemdes Mekar Jaya Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Dalam Mencegah Virus Corona Covid 19Penyemprotan dilakukan di beberapa peloksok kampung wilayah Desa mekar jaya. Tempat Ibadah dan Ruangan kerja,juga di tiap titik yang bersifat peranan umum dan pemukiman warga, diwilayah khusus nya desa mekar jaya dan Rumah warga yang di semprot Disinfektan,agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 Virus Corona yang berbahaya ini.

Dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini, kami pemerintahan Desa beserta BPD dan karang taruna serta Babinsa AD dan Binmaspol selalu menghimbau agar masyarakat tetap tenang dengan adanya Virus Corona dan jangan panik, ” Ujar,Kepala Desa mekar jaya H.Apendi,Spd.

Tokoh masyarakat Desa mekar jaya, kampung cebong, Babakan, kapek sangat berterimakasih kepada semua unsur pemerintahan Desa yang peduli terhadap warga masyarakat dan patut di apresiasi oleh musfika kecamatan kedung waringin dan Pemerintah kabupaten.

Alhamdulilah kerja sama pemerintah desa mekar jaya dan jajaran,serta tokoh masyarakat,yang dikomando’i langsung oleh kades mekar jaya H.Apendi Spd yang didampingi rekan kerja nya. Sekdes Edi dan para staf2nya telah melaksanakan tugas nya dengan baik peduli kepada masyarakatnya,terkait mencegahnya,Coid-19, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200523 WA0004 - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,ditengah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi