Home / Nasional / Himbauan Bimaspol Aiptu Gojali Kepada Warga Karang Mekar Kabupaten Bekasi

Himbauan Bimaspol Aiptu Gojali Kepada Warga Karang Mekar Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200328 WA0121 - Himbauan Bimaspol Aiptu Gojali Kepada Warga Karang Mekar Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

KARANG MEKAR – KABUPATEN BEKASI

Assalamu’alaykum Wr. Wb. Saya,Aiptu.Lili Gojali Bhinmaspol desa karang mekar,dengan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa karang mekar melalui Aparatur dan jajaran Desa karang mekar,Sabtu (28/03/2020).

saya minta dengan tegas untuk menunda setiap rencana kegiatan yg mengumpulnya massa banyak spt : Hajatan,Arisan,Perayaan Keagamaan dan lain-lain serta membubarkan diri setiap kumpulan/tongkrongan di mana pun berada (tongkrongan anak2 dan kebiasan nongkrong remaja di warung2)

Karena kondisi negara kita, terlebih Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya jumlah korban positif Corona terus meningkat sangat cepat*. Agar menjadi perhatian kita semua.

Sekarang fasilitas kesehatan sudah tidak lagi mampu menampung para penderita yang positif. Terlebih jumlah petugas kesehatan yg berada di garda terdepan dan paling beresiko terpapar juga sangat terbatas. Jika masih berkumpul yg tidak perlu, sangat rentan terjadinya penularan. Ketika sudah menjadi positif,kemana lagi kita akan diobati? Karena fasilitas kesehatan dan tenaga medis saat ini sudah sangat terbatas.

Sekali lagi saya minta kepada jajaran,Aparatur desa karang mekar untuk men sosialisasikan kepada ,Tokoh Masyarakat,tokoh agama,semua warga masyarakat juga kepada Para DKM Mesjid,Musholla dan tempat ibadah lainnya,untuk berpartisipasi aktif mengikuti seruan Dari pemerintah dlm upaya memutus mata rantai penyebaran COVID- 19. Sampaikan kepada seluruh masyarakat kita untuk Tetap Dirumah dan Tidak Kumpul-kumpul

Yang punya anak pelajar,agar distresing libur bukan liburan. Tapi libur untuk mengamankan dari kemungkinan terpapar Virus Corona.

Pada semuanya, saya minta kesadaran yang tinggi. Pesan saya : Jika Anda Ingin Menjadi Pahlawan Saat Inilah Dengan Diam Dirumah Dan Beraktifitas Dirumah Tidak Perlu Harus Bertempur Seperti Pejuang Dulu Yang Mengorbankan Jiwa Dan Raga Serta Harta,cukup berada di rumah maka anda saat ini menjadi Pahlawan. Saya Bhinmas Pol Desa karang mekar sangat peduli kepada masyarakat desa karang mekar agar jangan sampai jumlah korban COVID- 19 makin meningkat.

Wilayah bekasi sudah ada korban virus corona kita tidak ingin ada korban lagi Oleh karena itu,semua harus ikut bertanggung jawab untuk menyelamatkan saudara-saudara kita yang ada di wilayah Desa karang mekar,Demikian,atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih, Waalaikum salam  Wassalam’mualaikum Wr,wb. ” Tegas,Aiptu Lili Gojali Bhinmaspol Desa Karang Mekar.

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200523 WA0004 - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,ditengah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi