Home / Nasional / Para Konglomerat Sumbang Untuk Wabah Virus Corona (Covid 19)

Para Konglomerat Sumbang Untuk Wabah Virus Corona (Covid 19)

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200331 070620 Facebook - Para Konglomerat Sumbang Untuk Wabah Virus Corona (Covid 19)

LENSA HUKUM

JAKARTA

Para Konglomerat lakukan gerakan Sumbangan Donasi antara lain Datuk Sri Taher menyumbang 52 M, Bakrie Grup 20 M, Adaro Grup 20 M,Prayogo Pangestu sumbang Rp.2 M,Erick Thohir dkk,sumbang Rp 500 M,Pt Ariesta sumbang 1 Juta Masker .

Astra Grup menyumbang Rp.63 Miliar dalam bentuk 100 unit Daihatsu, 10 truck Toyota Dyna, 5 Isuzu Elf untuk penyemprotan oleh PMI dan BNPB. Astra juga menyumbang APD,masker,hand sanitizer dan disinfektan.

Sebelumnya Ibu Nurhayati Subakat boss kosmetik Wardah sumbang Rp.40 M untuk tangani Corona.

Pasalnya,PT Sritex yang biasa produksi pakaian militer untuk impor di Solo kini fokus ke pembuatan masker dan APD (Alat Pelindung Diri, buat tenaga medis) untuk pasar dalam negeri.

Tokopedia,OVO dan Grab sumbang masing masing Rp.1 miliar (total Rp 3 miliar).

Maia Estianty dan grup Arisan Tempey menggalang dan membeli APD lalu mendistribusikannya ke berbgai rumah sakit.

Perancang papan atas Anne Avanty mengubah produksi jahitan busana eksklusifnya ke APD.

Melanie Subono bagi bagi masker gratis,Grace Natalie menggalang dana untuk mendukung tugas tentara yang menangani RS Darurat Corona di Wisma Atlet Kemayoran

Di Kebon Jeruk-Jakarta, ada dermawan yang mengumumkan pembangian beras masing masing 2 kg untuk abang ojek yang memerlukan.

Sesungguhnya kita tak kekurangan orang baik,dengan adanya bantuan dari para konglimerat ataupun para donasi yang peduli terhadap Wabah Virus Corona (Covid 19) khususnya di Indonesia ini kita merasa bangga dengan Negara kita sebagain yang masih meu memberikan Rejekinya untuk kepedulian sesama bangsa ini khusunya warga indonesia,mari kita bangkit bukan hanya dari para kongklomerat saja,diharapkan semua pihak saling bahu membahu agar wabah ini berakhir dan tidak ada lagi banyak jatuh korban.

Hayoo siapa lagi?

#IndonesiaBersatu
#KitaBisaLawanCorona
#StayHome

Salam Kabajikan. ( MQS )

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200523 WA0004 - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,ditengah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi