Home / Nasional / Bupati Hj.Umi Azizah Melepas Gugus Tugas Penyemprotan Disinfektan Serentak Dikabupaten Tegal

Bupati Hj.Umi Azizah Melepas Gugus Tugas Penyemprotan Disinfektan Serentak Dikabupaten Tegal

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200331 WA0193 - Bupati Hj.Umi Azizah Melepas Gugus Tugas Penyemprotan Disinfektan Serentak Dikabupaten Tegal

LENSA HUKUM

SLAWI – KABUPATEN TEGAL

Bertempat di depan pendopo Kabupaten Tegal(Selasa, 31/03/2020) pukul 09.00 WIB diadakan apel Gerakan Serentak Penyemprotan Disinfektan dalam rangka penanganan COVID – 19 di Kabupaten Tegal,Selasa (31/03/2020).

Apel diikuti oleh Gugus Tugas Penanggulangan percepatan Covid – 19 kabupaten Tegal bersama satuan Polres Tegal sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah kabupaten Tegal.

LensaHukum.co.id - IMG 20200331 WA0192 - Bupati Hj.Umi Azizah Melepas Gugus Tugas Penyemprotan Disinfektan Serentak Dikabupaten TegalAdapun sasaran/route penyemprotan dibagi dalam enam kelompok yakni,Pok I.GBN Slawi,ke utara jalur 1 sampai Karanganyar,Dukuhturi. Pok II.Slawi,Langon Timur ke barat Langon Barat ke utara jalur 2 sampai Dukuhturi. Pok III. GBN Slawi jalur 1 ke selatan s.d Balapulang,Margasari. Pok IV.GBN Slawi, ke selatan simpang 4 Rama ke Barat sampai Dukuhwaru. Pok V.GBN Slawi ke selatan PLN ke Timur menuju Pangkah,Balamoa dan Pok VI GBN Slawi,Ruko Slawi,pasar Trayeman.

Sehari sebelum sudah dihimbau kepada masyarakat,agar sekitar pukul 09.00 WIB jalan-jalan yang dilewati tersebut dikosongkan jangan sampai ada yang menonton dan yang berjualan Himbauan agar pkl 09.00 jalan-jalan yang dilewati tersebut dikosongkan jangan ada yg menonton dan yang berjualan dikanan kiri jalan agar sementara di tutup dulu sampai acara penyemprotan disinfektan dari kabupaten selesai.

LensaHukum.co.id - IMG 20200331 WA0191 - Bupati Hj.Umi Azizah Melepas Gugus Tugas Penyemprotan Disinfektan Serentak Dikabupaten TegalBupati Tegal Hj.Umi Azizah melepas keberangkatan satuan Gugus Tugas Penanggulangan percepatan Covid – 19 ke wilayah tugas masing-masing dikawal satuan kendaraan Polres Tegal dimulai dengan hitungan ke lima. Acara ini juga diliput langsung oleh Bung TW dari Radio FM Slawi.

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: