Home / Nasional / Gubernur DKI Anies Baswedan Laporkan Perkembangan Virus Corona Covid 19 Kepada Wakil Presiden
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gubernur DKI Anies Baswedan Laporkan Perkembangan Virus Corona Covid 19 Kepada Wakil Presiden

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200404 142656 Gallery - Gubernur DKI Anies Baswedan Laporkan Perkembangan Virus Corona Covid 19 Kepada Wakil Presiden

LENSA HUKUM

JAKARTA 

Penangganan Kebijakan perintah pusat kepada pemerintah daerah terus di gencarkan. Adapun kebijakan tersendiri untuk Jabodetabek yaitu : Jakarta,Bekasi,Bogor dan Tangerang merupakan ada batasan-batasan Adnministrasi Pemerintahan itu berbeda-beda dengan Penyebaran Kasus Virus Covid 19 kususnya jabodetabek,Sabtu (04/04/2020).

Pasalnya,terkaid dengan pemerintah pusat,agar kita segerakan mendapat status antara lain.

Pertama adalah :  Mengerakkan agar kita dapat Status segera menguarkan Peraturan.

Kedua adalah : Kita mengharapkan Agar Program -program Bantuan Yang di balas bersama dalam Rapas untuk segera kita Eksekusi. Dalam catatan kita pak.Wapres Ada 3,7 Juta Orang yang dalam Posisi Miskin dan Rentan Miskin,mereka terdampak cukup serius perlu ada dukungan membiayai kehidupan di jakarta.

Terkait dengan pembatasan menurut Gubernur Anies Baswedan antara lain : Selama 2 minggu ini kita melakukan pembatasan Sosial berskala besar mulai dari 16 maret 2020 hingga saat ini sekolah di jakarta telah di ubah menjadi belajar di rumah,kemudian jajaran pemerintah kota ( Pemprov) sudah mulai bekerja di rumah,kemudian jajaran operasi umum di kota sudah di kurangi waktunya, ” Tegas,Anies Baswedan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200404 142341 Gallery - Gubernur DKI Anies Baswedan Laporkan Perkembangan Virus Corona Covid 19 Kepada Wakil PresidenKemudian juga semua tempat Wisata sudah ditutup,baik yang di kelola oleh pemerinta maupun swasta,baik kegiatan-kegiatan secara yang melibatkan masyarakat umum yaitu Car Freeday itu juga kami tiadakan sampai kondisi kembali.

Kami pada masa ini melakukan pembatasan skala besar,karena itulah mungkin kita kedepannya melakukan penyekatan kembali pak. Wapres penegakkan Hukum apa yang akan kita kerjakan, ” Ujar, Anies selaku Gubernur DKI jakarta.

Wakil Presiden KH.Mahruf Amin mengataka, ” Mengenai Kemampuan Testing itu untuk pengetesan saya akan Rekomendasikan nanti supaya alat-alat. kemaren sudah di Rekomendasikan cuma ada informasi saya Lupa jumlahnya itu…?? ” kata Wakil Presiden KH. Mahruf Amin.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200404 142404 Gallery - Gubernur DKI Anies Baswedan Laporkan Perkembangan Virus Corona Covid 19 Kepada Wakil PresidenAdapun yang sudah di Distribusikan ke DKi Jakarta dari kementrian Kesehatan,tapi sudah Gubernur Anies kirim Surat ke Kementrian Kesehatan…???, Kata Pak.Wapres kepada Gubernur Anies sewaktu laporan melalui Teleconference.

Jawab,Anies,Sudah pak.wapres. jadi selama ini kita terima dari Gugus Tugas Nasional Adalah Alat Test Cepat atau Rapid Test,kita perlu Meningkatkan Kemampuan Test Suap pak yang diambil langsung dari sample lirna,hal ini yang perlu kita tingkatkam akurasinya tinggi, ” Ungkap,Anies selaku Gubernur DKI jakarta.

# iNews

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.