Home / Politik & Hukum / Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi Akan Laporkan Status Facebook H.Budong Ke Pihak Hukum

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi Akan Laporkan Status Facebook H.Budong Ke Pihak Hukum

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200405 180057 Gallery - Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi Akan Laporkan Status Facebook H.Budong Ke Pihak Hukum

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Ketua DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi.JM Hendro akan laporkan status facebook Haji Budong S.kepihak penegak hukum,karena status facebook H.Budong s telah menghina dan mencaci maki seluruh lembaga. LSM dan Ormas yang berada diwilayah kabupaten bekasi.dalam status facebook nya H,Budong s berbunyi perkataan sebagai berikut ” gw heran sama Ormas dan LSM sekarang kerjanya muter bae kaya bang keliling, kalau ketemu tukang kabel di apload di medsos,lw itu nyapir apa minta – minta,gw H. Budong cara lw cari duit murahan bahasa status nya facebook nya H.Budong S yang di kutip oleh Ketua LSM Penjara Indonesia Kabupaten Bekasi. JM Hendro.

JM.Hendro menjelaskan,bahwa dari perkataan H.Budong S di status fb nya telah menghina Kami sebagai LSM,karena dapat Kami menduga bahwa akun fb Haji Budong S seperti orang yang tidak berpendidkan dengan bahasanya Rumah masih ngontrak aja blagu,keturunan orang susah jangan belagu di depan H.BUDONG,Nama lw Penjilat Kabel sama Tower ga ke pake di gaya gw itulah perkataan di akun status Facebook H.Budong yang menghina dan mencaci para Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Bekasi,maka Kami dari DPC LSM Penjara Indonesia DPC kabupaten Bekasi akan melaporkan hina’an dan cacian terebut yang di lakukan oleh H.Budong S ke pihak kepolisian terkait penghina’an dan pelecehan terhadap LSM dan Ormas, ” Ungkap,Ketua LSM penjara JM Hendro.

Masih JM Hendro selaku Ketua DPC LSM Penjara Indonesia kabupaten Bekasi menegaskan,bahwa Kami tidak akan tinggal diam atas penghina’an perlakuaan Haji Budong S. yang angkuh dan sombong telah menghina dan mencaci LSM dan Ormas di Medsos,maka Kami akan laporkan Kepenegak Hukum agar mendapat perlakuan yang sesuai atas perbuatanya,karena Haji Budong S sudah melanggar Undang-Undang IT di Medsos dengan akun status fb nya H, Budong S, ” tegas,JM Hendro,Selaku ketua LSM penjara kabupaten bekasi.

Kami ketua DPC LSM Penjara Indonesia kabupaten bekasi akan melaporkan H.Budong.S keranah hukum agar dapat di proses sesuai perbuatannya.

Masih berlanjut JM Hendro,sebagai ketua DPC LSM Penjara indonesia kabupaten bekasi. meminta agar Pengak Hukun segera dapat memanggil dan memeriksa status fb akun Haji Budong S yang menghina dan mencaci Ormas dan LSM agar penegak Hukum khususnnya Kepolisian dapat segera melakukan proses hukum kepada H,Budong yang telah menghina para LSM/ormas. Pungkasnya.

 

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191210 WA0047 - Kegiatan Jaling Di Kampung Kobak Cina Di Duga Curi Volume Dan Tanpa Beskos

Kegiatan Jaling Di Kampung Kobak Cina Di Duga Curi Volume Dan Tanpa Beskos

  LENSA HUKUM PABAYURAN – KABUPATEN BEKASI Sungguh ironis dan miris apa yang terjadi dengan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi