Home / Infotainment / Aziz Gagap Pamit Keluar OVJ Agar Lebih Fokus

Aziz Gagap Pamit Keluar OVJ Agar Lebih Fokus

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200412 001809 Google - Aziz Gagap Pamit Keluar OVJ Agar Lebih Fokus

LENSA HUKUM

JAKARTA

Artis Komedian bernama Muhammad Azis atau Akrab di panggil Aziz Gagap,lahir di Jakarta 22 Desember 1973. Azis Gagap Untuk memutuskan pamit dari Program Overa Van Java (OVJ),Minggu (12 April 2020).

Pasalnya,program acara komedian Overa Van Java yang telah membesarkan namanya selama 12 tahun. Azis Gagap mengaku berat meninggalkan acara OVJ tersebut.

Dengan adanya Keputusan Azis Gagap cukup mengejutkan rekan-rekannya dan juga para Fans. Adapun Alasan Aziz Gagap yang tidak ingin di beberkan di publik.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200412 001958 Google - Aziz Gagap Pamit Keluar OVJ Agar Lebih FokusHal ini agar ingin lebih fokus mengurus pondok pesantrennya yang berada di Bogor,Jawa Barat. Azis mengatakan ingin hidup tenang. Hal itu terungkap,usai dirinya menjadi bintang tamu di channel youtube Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Azis mengungkapkan latar belakang dirinya pamit dari OVJ.

Menurut Aziz Gagap, ” kalau bicara dunia,karena di belakang saya teman-teman saya mau seperti saya. Kepengen jadi seorang Azis gagap,bisa dikenal,ada duit,punya pekerjaan yang mudah, tapi ini tiba-tiba melepaskan begitu aja peluang yang mereka kepengen raih. Mungkin yang belum mendapatkan buat mereka kepengen tapi ketika yang udah ngedapetin, begini doang ya dunia, gitu, ” Ujar,Azis Gagap.

Lanjut, ” Maksudnya lw Sudah Puas..?? tanya,Deddy penasaran. Bukan udah puas, maksudnya dalam arti dulu waktu belum jadi apa-apa makan sepiring,punya Rp10 ribu cuma sepiring,sekarang teman seperjalanan bilang,iya-yah gue dulu megang duit Rp10 ribu gua makan sepiring,begitu sekarang gue Punya duit Rp10 juta,di ATM Rp100 juta nih eh sepiring juga Sama aja gitu kan dan Seperjalanan waktu apa yang gue cari,gitu,” Ungkap, Azis.

Muhammad Azis atau Sapaan Akrabnya Azis Gagap,Mengaku jika dirinya ingin hidup tenang. Kalau Saya bicara jujur,tenang Ketenangan itu yang luar biasa,karena kebahagiaan,ketenangan terus lagi pokoknya yang enak-enak itu harus yang ciptain bukan orang lain,” Pungkas,Azis Gagap.

Keluar dari Program OVJ hal itu diakui Azis Gagap keputusan hal itu tidaklah mudah,namum itu semua sudah di persiapkan 8 bulan yang lalu dan dia sendiri sudah mempersipkan dan mempertimbangkan segala Konsekuensinya Mundur dari Overa Van Java.

Azis Gagap, ” Mengatakan,Saya terbiasa hidup apa adanya,kalau kemana-mana mau makan dimana ya bisa bebas. Ketika gue jadi artis,orang ngeliat di televisi tapi ketika di rumah ya sudah biasa. Mau jalan pake mobil bak,belanja kambing di pasar sendirian aja,bisa kumpul sama masyarakat. Jadi engga kaget,lw mau kenal gue,engga kenal gue itu nga masalah juga.

Pihak keluarga dengan saya mengundurkan diri dari Program OVJ yang telah membesarkan namanya tersebut,keluarga Sepenuhnya menyerahkan kepada saya, ” Tegas,Azis Gagap.Azis Gagap.

Keputusan ini sudah saya bicarakan dengan pihak keluarga,baik istri dan Anak, ” Bahwa saya ingin berhenti dari 8 bulan  yang lalu dan Saya bilang kepada mereka,nanti ayah mau berhenti,jawab mereka,ya sudah kalau itu memang pilihan ayah  dan yang paling penting ayah sehat,ayah serta  bahagia, ” Ungkap,Azis Gagap.

Azis Gagap lebih Memilih Fokus mengurusi Pesantren. Selàin saya mengurus pondok pesantren,Azis juga ingin berdagang. ” Di pondok Pesantren Saya bisa buat Empang,Tanam Kangkung juga mempersiapkan di pondok tapi tetap harus usaha dan hal ini masih banyak tanggung jawab sebetulnya, ” Ujarnya.

 

 

 

 

(  SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20190722 WA0141 1 - Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

Nunung Srimulat Menangis Meminta Maaf Saat Konferensi Pers

  LENSA HUKUM JAKARTA Komedian senior yang juga tersangka kasus kepemilikan narkotika,Tri Retno Prayudati atau …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi