Home / Internasional / DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di Tangkap

DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di Tangkap

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200414 160247 Facebook - DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di Tangkap

LENSA HUKUM

Akhirnya Ilmuan yang membuat dan menjual Virus Corona Covid 19 Ke Cina Di tangkap. Saat ini dia berada dibalik jeruji menghadapi Lima Tahun penjara jika terbukti bersalah. Amerika Serikat Baru saja menemukan Pria yang memproduksi dan Menjual Virus Corona ke China. DR. Charles Lieber Kepala Biologis Harvard University Amerika dan baru saja di tangkap dan menurut Sumber Departemen Amerika.

Menurut ANDREW LELLING mengatakan, ” Kami disini mengumumkan Tiga Kasus terpisah yang menyoroti yang sedang berlangsung, ” Ancaman Yang diTimbulkan oleh Spionase Ekonomi Tiongkok dan Pencurian Penelitian oleh Cina “.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200414 161929 Facebook - DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di TangkapPasalnya,Penyidik Amerika Serikat mengatakan, ” DR.CAHLES LIEBER hari ini beberapa saat setelah Penangkapannya di Kantornya HARVARD. Kami menduga DR.CHARLES LEIBER menandatangani Kontrak dengan Iniversitas China Wuhan dan dibayar Hingga Lima Puluh Dolar Perbulan Plus Hingga Delapan Puluh Lima Dolar Untuk Biaya Hidup, ” Ungkap,Andrew Lelling.

Kabar ini tersebar di Tweeter dan di Havard Departemen Kimia,Ia juga di Duga Menerima Lebih dari Satu setengah Juta Dolar,untuk mendirikan Laboratorium Penelitian di China Saat Bekerja di Havard dan Menerima beberapa Hibah Penelitian dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200415 013523 Point Blur - DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di TangkapInstitut Kesehatan hari ini menduga dua warga negara Tiongkok yaitu : 1. YANG OING YI berusia 29 tahun bekerja sebagai peneliti ilmiah di Universitas Boston. 2. ZHANG – ZHANG berumur 30 tahun bekerja sebagai Peneliti Kanker di BERT ISRAEL DEACONESS MEDICAL CENTER. Mereka Mencoba untuk menyelundupkan Bahan Biologis dari Amerika Serikat ke China dan berbohong kepada Penyidik Federal, ” Tegas,Adrew Lelling.

Saya Baru ini mengirim Kepada Komunitas Havard menguraikan Langkah – langkah yang akan diambil menyayangkan akan adanya Risert tentang pembuatan Wabah Corona 2019 yang lebih di Kenal Sebagai Virus Corona Virus. ” Sebelumnya Teka Teki wabah Virus Corona Covid 19,yang lebih dikenal sebagai Corona Virus “. 

Sebelumnya Teka Teki Wabah Virus Corona Covid 19 yang berasal dari Wuhan China yang masih terus berlangsung tiada yang tau pasti dari mana sumber Virus yang telah menewaskan Puluhan jutaan orang diseluruh dunia dan Jutaan Orang Masih dalam perawatan saat ini.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200414 163908 Facebook - DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di TangkapDitengah Wabah Virus Corona Covid 19 ini,Seorang intelegent China muncul dia mengaku tentang seluk beluk Virus Corona ini,bagaimana hingga menyebar ke seluruh dunia hingga saat ini,dia juga menjelaskan kebahagian dan ke kejian yang telah dilakukan oleh pemerintah China. Hal itu ia sampaikan melalui akun media sosialnya yang dirahasiakannnya,namun tulisannya dan lalu dapat ileh seorang diPublikasikan di Website.

Saya adalah warga negara china di Wuhan yang menduduki posisi tinggi di dalam intelegent militer,saya juga anggota partai Komunis Tiongkok sebagai pejabat senior di tingkat Puncak Partai.,saya memiliki kebanyak informasi rahasia,saya juga terlibat dalam banyak proyek di pemerintahan rahasia,saya memiliki gelar Doktor Universitas terkemuka di Negara Barat itulah sebabnya saya dapat menulis akun saya dalam bahasa inggris, ” saya memiliki informasi saya percaya dapat menyebabkan Penggulingan pemerintahan saya, ” Ungkap,Intelegent Tiongkok.

China kehilangan 21 juta pengguna Ponsel selama Wabah Virus Corona Covid 19 ini. ” Saya adalah intelegent Tiongkok,Saya tau tentang penyebaran Virus Corona,ijinkan saya mengawali Postingan ini dengan, ” Mengatakan,bahwa sama sekali tidak ada cara untuk memeriksa informasi berikut,sebabnya saya mempostingnya dikategori Analisis di situs Website,namun Postingannya untuk upaya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan seluruh wabah Corona Covid 19 Virus dan mungkin mendapatkan jawaban di sepanjang jalan, ” Ujar,Intelegent China.

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: