Home / Nasional / Kapolres Pekalongan Bantu Masyarakat Dampak Covid 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Pekalongan Bantu Masyarakat Dampak Covid 19

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200415 WA0123 - Kapolres Pekalongan Bantu Masyarakat Dampak Covid 19

LENSA HUKUM

KABUPATEN  PEKALONGAN 

Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan bersama Polsek jajaran kembali mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) secara serentak bagi warga masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19 atau virus corona. Adapun bantuan tersebut berupa sembako untuk warga miskin,Rabu (15/04/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200415 WA0125 - Kapolres Pekalongan Bantu Masyarakat Dampak Covid 19Bantuan sosial ini khususnya kita serahkan pada pengemudi ojek dan tukang becak,adapun bentuknya berupa pemberian sembako dan santunan berupa uang, “ kata Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K., M.Si.

Ditempat terpisah,Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan,kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Polres maupun Polsek jajaran diwilayahnya masing-masing banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

LensaHukum.co.id - IMG 20200415 WA0122 - Kapolres Pekalongan Bantu Masyarakat Dampak Covid 19Warga banyak yang berterimakasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang dan wargapun turut mendukung pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Kasubbag Humas AKP.Akrom.

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi