Home / Nasional / Rukun Tetangga Kelurahan Wanasari Heran Tidak Dapat Selebaran Bantuan Dinsos Untuk Warganya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rukun Tetangga Kelurahan Wanasari Heran Tidak Dapat Selebaran Bantuan Dinsos Untuk Warganya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200415 212448 WhatsApp - Rukun Tetangga Kelurahan Wanasari Heran Tidak Dapat Selebaran Bantuan Dinsos Untuk Warganya

LENSA HUKUM

WANASARI – KABUPATEN BEKASI

Merebaknya virus corvid 19 pada saat ini semua masyarakat terkena dampaknya. pemerintah memberikan bantuan melalui Dinas sosial kabupaten Bekasi mengadakan bantuan Radiogram melalui pendataan kepada istansi desa dengan memberikan selebaran ke setiap RT.

Pasalnya,dengan adanya Radiogran dari dinas sosial Bantuan pendataan masyarakat yang terdampak covid 19. Setiap desa kabupaten Bekasi memberikan edaran tersebut melalui RT untuk mendata warga yang termasuk keteria yang dinas sosial edarkan.

1. pekerja ojek pengkolan.
2. Pekerjaan sebagai ojek online.
3. Pedagang Asogan keliling.
4. Pekerjaan buruh harian lepas tukang banggunan.
5. Pekerjaan pelaku usaha mikro kecil (UMK)
6. Sebagi pemulung.

Demikian pemberitahuan dari dinas sosial dan keteria yang di berikan dan edaran yang sangat singkat berapa hari di keluhkan warga yang tidak terdata.dan bahkan degan waktu satu hari harus sudah terkumpul yakni tanggal (05 /04/2020).

Warga desa wanasari berinisial CK bahwasanya dia tidak di data RT untuk bantuan dari dinsos. Padahal dampak corvid ini semah terdampak bukan saja orang kaya dan miskin. Saya kan penghasilan nya gak tetap, ”  Ucapnya.

Saat di mintai keterangan RT.01/08 Desa Wanasari,kecamatan Cibitung lewat whasap bahwasanya saat di tanya awak media pak sudah ada pendataan kemaren di rt bapak jawabnya ? belum faham bu dan Belum ada pemberitahuan kelurahan diwanasari Coba nanti saya ke rumah lurah menanyakan hal ini dan terima kasih bu infonya, ” Ucap,lurah ke pada media.

Lurah wansari Sarkum,saat dimintai keterangan lewat whatsapp terkait di wilayah desa wanasari RT 01/Rw 08 yang tidak mendapat tugas untuk mendata warganya yang akan mendapat kan batuan dari dinsos,kenapa warga RT tersebut tidak di data. Sesuai hak nya pada saat ini yang mewabah virus corvid 19. Jawab lurah sarkum diam tidak ada jawaban hanya dibaca saja bagikan koran.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210416 230857 WhatsApp - Kapolres Bener Meriah, Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas 

Kapolres Bener Meriah, Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas 

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.