Home / Nasional / Polres Pekalongan Beri Bantuan APD Untuk Tenaga Medis di RUD Kajen
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polres Pekalongan Beri Bantuan APD Untuk Tenaga Medis di RUD Kajen

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200417 WA0019 - Polres Pekalongan Beri Bantuan APD Untuk Tenaga Medis di RUD Kajen

LENSA HUKUM

KAJEN – KABUPATEN PEKALONGAN

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada tenaga medis dalam penanganan pandemi covid-19,Kepolisian Resort (Polres) Pekalongan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada RSUD Kajen,Jum’at (17/04/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K,M.Si,mengatakan sejumlah bantuan berupa APD dan lainnya itu diserahkan untuk para tenaga medis yang menangani Covid-19, ” Katanya.

Menurutnya,ada sebanyak 10 box (50 pics) APD berupa sarung tangan medis,Hand Sanitizer 10 Liter dan Air Mineral 30 Karton yang diserahkan dan langsung diterima oleh Direktur RSUD Kajen Dr.Amrozi,M.Kn dan Kabag Umum RSUD Kajen Dr.Lilik .

Sementara itu,Direktur RSUD Kajen Dr.Amrozi,M.Kn,menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pekalongan yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis.

Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pekalongan yang sudah memberikan bantuan,dan mudah-mudah ini dapat bermanfaat di gunakan oleh tim medis dalam penangananan pasien yang terkena virus covid 19, ” paparnya.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi