Home / Uncategorized / Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Sragi Pekalongan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Sragi Pekalongan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200417 WA0032 1 - Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kapolsek Sragi Pekalongan

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko,S.I.K,M.Si pagi tadi memimpin upacara serahterima jabatan Wakapolres Pekalongan,Kasat Lantas,Kasat Sabhara dan Kapolsek Sragi di ruang Aula Mapolres Pekalongan,Jum’at (17/04/2020).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat,Kapolsek jajaran dan Perwira staf,anggota Polres Pekalongan serta ketua Bhayangkari cabang Pekalongan dan anggota.

Adapun proses sertijab digelar secara sederhana,mengingat saat ini semua tengah dalam kewasapadaan terhadap penularan Covid-19.

Dalam sertijab tersebut,jabatan Wakapolres Pekalongan yang sebelumnya dijabat Kompol.Mashudi,SH,digantikan oleh Kompol.Andis Arfan Tofani,SH,M.H

Kompol Andis Arfan Tofani,SH,MH sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Purworejo,Sedangkan Kompol.Mashudi,SH,menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Rolog Polda Jateng.

Sementara jabatan Kasat Lantas dari AKP.Ariakta Gagah Nugraha,S.I.K,M.H,diserahkan kepada AKP.Heri Sumiarso,SH,M.H yang semula menjabat Kasat Lantas Polres Salatiga, sedangkan AKP Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H,ditugaskan menjadi Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng.

Adapun jabatan Kasat Sabhara dari AKP Prajoko Umar,S.H diserahkan kepada AKP Sumantri, S.H yang semula menjabat Kapolsek Sragi dan AKP Prajoko Umar sendiri persiapan dalam rangka purna tugas.

Sedangkan untuk Kapolsek Sragi yang semula dijabat oleh AKP Sumantri,S.H diserah terimakan kepada Iptu Aris Suharsono,S.H yang semula menjabat Kasi Propam Polres Pekalongan.

Dalam amanatnya Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karir sekaligus untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pimpinan maupun operasional.

Kepada pejabat yang lama diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama ini. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki oleh rekan-rekan,nantinya akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada, ” Ucap,kapolres Pekalongan,kata AKBP.Aris.

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - body - Desa Tanjung Baru, Diduga Melanggar Prokes Pada Saat Pendaftaran Calon Kepala Desa

Desa Tanjung Baru, Diduga Melanggar Prokes Pada Saat Pendaftaran Calon Kepala Desa

LENSA HUKUM Kabupaten Bekasi Lensahukum.co.id Sangat di sayangkan banyaknya masa pendukung, bakal calon Kepala Desa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.