Home / Nasional / PT Bumi Lestari di Duga Jalan di Kotori Warga Geram Keluhan Tidak di Dengarkan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PT Bumi Lestari di Duga Jalan di Kotori Warga Geram Keluhan Tidak di Dengarkan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200418 170801 Facebook - PT Bumi Lestari di Duga Jalan di Kotori Warga Geram Keluhan Tidak di Dengarkan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Jalan Raya Fatahillah Desa Kali Jaya Kecamatan Cikarang Barat kotor gumpalan tanah oleh PT bumi lestari sukses sangat di keluhkan pengunajalan dan warga,Sabtu (18/04/2020).

“Jalan raya Fatahillah” jalur pantura terlihat sangat kotor oleh gumpalan tanah dan membuat debu sehingga sangat mengganggu penguna jalan tersebut,, saat penguna jalan di wawancarai oleh awak media inisial SG bahwasanya sanggat mengganggu tanah sebayak ini di jalan raya terutama lagi,debu nya bikin tidak bagus untuk kesehatan dan kotoran tanah juga akan megakibatkan kecelakaan. Apakah petugas jalan tidak tau dan tidak lihat tanah sebayak ini di jalan, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200418 170818 Facebook - PT Bumi Lestari di Duga Jalan di Kotori Warga Geram Keluhan Tidak di Dengarkan” bukan penguna jalan saja yang memberikan keterangan akan tetapi warga sekitar pun sangat mengeluh oleh tanah dan debu oleh PT bumi lestari sukses kita sudah berapa kali menegur ke pak haji pemilik full mobil untuk minta di bersikan tanah di jalan raya tapi tidak di hiraukan,karna tanah tersebut jadi debu ngebul untuk kita disini. Kita sangat keberatan dengan tanah tersebut sangat menganggu penguna jalan dan rentan kecelakaan . Harapan saya sebagai warga sekali pun tukang ojek dan pedagan degar lah keluhan ini. Apa lagi kalau hujan sangat licin dan tanah dari ban mobil itu akhirnya menutupi lobag got yang ada di tengah pembatas jalan. Ucap dari berapa narasumber (SK) dan (UD).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200418 170842 Facebook 1 - PT Bumi Lestari di Duga Jalan di Kotori Warga Geram Keluhan Tidak di Dengarkan” Saat di konfirmasi pemilik PT bumi lestari sukses (H.Akim),yang bergerak di bidang armada mobil dum dan alat berat. Saya Memaparkan yang naganin anak saya pak iwan saya sudah dua tahun tidak naganin . dan untuk pembersihan jalan tidak Ada dan karna hujan saja kali jadi kotor jalan kalau tidak hujan tidak begini (kotor) dan untuk jalan insaallah tidak ada kecelakaan. Jadi tanah itu nempel di ban mobil jadi .kalau tanah itu jalan bayak itu ada satpam yang bersihkan,kalau hanya sedikit mah tidak di bersihkan ” gak rutin lah kalau cuma sedikit mah tidak,karna tidak terkafer. Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.