Home / Nasional / SMAN Negeri 3 Tambun Selatan Di Tengah Wabah Corona Meminta Wali Murid Bayar SPP Lewat Transfer
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SMAN Negeri 3 Tambun Selatan Di Tengah Wabah Corona Meminta Wali Murid Bayar SPP Lewat Transfer

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200419 151320 WhatsApp - SMAN Negeri 3 Tambun Selatan Di Tengah Wabah Corona Meminta Wali Murid Bayar SPP Lewat Transfer

LENSA HUKUM

TAMBUN SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Di Tengah merbaknya wabah virus corvid 19. Banyak kesulitan mencari nafkah bahkan bayak yang Di stop kerja ,bahkan pedagang Dan supir Greaf online. Di tengah polimik Wabah virus corvid 19. Ada Komite Sekokah SMA Negri 3 Tambun Selatan memberikan pemberitahuan kepada wali murid untuk membayar SPP melalui trsfer rekening, Sabtu (18/04/2020).

Kepala sekolah SMA 3 Negri Tambun Selatan Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi sayoga memaparkan lewat telpon saat di komfirmasi bahwasanya kita hanya terima transfer dan yang tidak mampu tidak apa apa itu hanya tehnik bayar aja,pihak sekolah tidak memaksa untuk bayar spp tetapi di himbau dengan surat edaran yang untuk membayaran yang sekolah bagi yang mampu dan tidak membayar bagi yang tidak mampu tidak jadi suatu kewajiban ucapnya.

Bagi yang sudah masuk biaya pembayaran sejauh mana ucap media? Jawab kepsek bagi yang sudah bayaran di masukan angaran oprasional sekolah karna sudah dirapatkan di awal tahun. ucap kepsek.

Apakah bantuan pemerintah dana Bantuan oprasinal sekolah (BOS) dan dana lainya tidak mencukupi tanya media? Ucap kepsek dana bantuan bos tidak cukup.

Apakah di benarkan saat ini ditegah wabah corona meminta wali murid untuk bayar spp lewat trsfer komite tanya media? Jawab kepsek itu hanya tehnik saja karna orang tua menayakan bagai man cara bayar spp di tegah ..ia saya hanya berikan arahan fia trasfer dan tidak dipaksa ucapnya.

“Di tengah libur sekolah dan belajar lewat online apakah begitu bayak meghabiskan anggaran ucap media kepada kepsek?? Jawab kepsek kita libur tapi belajar online dan guru guru dari jam 7 pagi sudah teng di depan laptop. Dan bayak menghabiskan bayak kuota karna sampai jam 3 sore. Dan setiap jumat sekolah kita melakukan laporan dari 81 guru.

Kepala kantor cabang dinas (kCD) wilayah III. Casmadi saat di konfirmasi lewat whatsaap terkait pemberitahuan komite dan kepala sekolah terhadap wali murid untuk melakukan pembayaran SPP IBD melalui fia transfer rekening komite. Tidak ada tanggapan atau balasan hanya di baca saja WA. Seakan enggan memberikan komentar. dimana kita tau tugas dan Fungsinya Dinas >(KCD) wilayah III,Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi