Home / Nasional / Komunitas Tegalontar Berbagi Bagikan 850 Paket Sembako
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Komunitas Tegalontar Berbagi Bagikan 850 Paket Sembako

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200419 WA0032 - Komunitas Tegalontar Berbagi Bagikan 850 Paket Sembako

LENSA HUKUM

TEGALONTAR – KABUPATEN PEKALONGAN

Komunitas Tegalontar Berbagi Desa Tegalontar Kecamatan Sragi Kabupatem Pekalongan,Jateng melaksanakan Aksi kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak sosial ekomoni Covid 19 dengan membagikan 850 paket sembako dan masker kepada warga desa setempat,dimulai sekitar pukul 08.00 pagi pengurus dan anggota bergerak menyisir kerumah – rumah warga guna memberikan paket sembako tersebut.

Ketua Komunitas Tegalontar Berbagi,Gigih mengatakan Komunitas yang ia pimpin sudah merencanakan kegiatan tersebut sebelumnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200419 WA0031 - Komunitas Tegalontar Berbagi Bagikan 850 Paket Sembako” Ide ini muncul dari para anggota,kami swadaya dan dibantu para dari para donatur, dan kami juga sudah mengkomunikasikan kegiatan sosial ini dengan pemerintah desa kami ” katanya.

” Selaku ketua saya mengucapkan terimakasih kepara rekan – rekan yang tergabung dalam komunitas juga kepada para donatur yang sudah mendukung kami, mudah – mudahan apa yang telah kita laksanakan pada hari ini bisa bermanfaat untuk mereka yang terkena dampak sosial ekonomi covid 19 ” imbuh Gigih saat diwawancarai di markas Komunitas Tegalontar Berbagi Minggu,(19/04/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200419 WA0030 - Komunitas Tegalontar Berbagi Bagikan 850 Paket Sembako

Di tempat yang sama,Kades Tegalontar M Rizal yang juga turut mendampingi pembagian sembako dan masker,mengapresiasi penuh kegiatan komunitas didesanya tersebut

” Saya apresiasi dan salut atas ide dan semangat dari rekan – rekan komunitas Tegalontar berbagi ini yang terpanggil dan pedulian terhadap warga, saya berharap komunitas ini kedepan bisa semakin baik dan bisa terus berbuat baik untuk masyarakat ” harap Rizal.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200929 104427 KineMaster - Peningkatan Irigasi Kp. Pulo Damar Desa Sukamantri Milik BBWS P3TGAI Diduga Banyak Penyimpangan

Peningkatan Irigasi Kp. Pulo Damar Desa Sukamantri Milik BBWS P3TGAI Diduga Banyak Penyimpangan

  LENSA HUKUM TAMBELANG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi