Home / Nasional / Sopir Ambulan RS Medirossa Sebar Video Pasien Meninggal PDP Akhirnya Berurusan Kepolisian
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sopir Ambulan RS Medirossa Sebar Video Pasien Meninggal PDP Akhirnya Berurusan Kepolisian

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200421 WA0002 - Sopir Ambulan RS Medirossa Sebar Video Pasien Meninggal PDP Akhirnya Berurusan Kepolisian

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Sopir ambulan Rumah sakit Medirossa memviralkan video pasien meninggal Di Akun akhirya berurusan Kepolisian Dan Di berhentikan oleh pihak rumah sakit Medirossa,Minggu (19/04/2020).

Pasalnya,Dari viralnya video ” terkait jenazah yang tergeletak di lantai yang hendak mau dimasukan ke keranda mobil ambulan milik rumah sakit Medirossa sedang petugas medis menuggu jenazah sedang si supir sambil berjalan merekam video mayat tergeletak di lantai sambil memberikan keterangan pasien PDP. Sambil menuju mobil ambulan RS Medirossa .

Media lensa hukum berserta tim melakukan konfirmasi ke pihak Rumah sakit Medirossa,terkait Viral Video Pasien PDP tersebut benar dari oknum medis yang menyebarkan. Pihak rumah sakit dirut tidak bisa memberikan keterangan melalui scurity dan menyampaikan untuk ke polsek Cibarusa saja karena sudah di tangani oleh polsek, ” Ucap,scurity.

LensaHukum.co.id - IMG 20200421 WA0001 - Sopir Ambulan RS Medirossa Sebar Video Pasien Meninggal PDP Akhirnya Berurusan KepolisianKapolsek Cibarusa Sukarman membenarkan adanya video tersebut dan pelaku yang menyebarkan adalah seorang supir ambulan. Supir tersebut menyebarkan video tersebut dengan tujuan memberitahukan keluarga agar hati hati di tempat saya bekerja sudah ada korban PDP,akhirnya keluarga menyebarkan lagi ke orang lain dan Viral. Kini pelaku sudah di berhentikan kerja dan sudah di maafkan oleh keluarga korban dan pihak rumah sakit Medirossa dan kapolsek menelpon pihak rumah sakit agar media diberikan keterangan lengkap terkait medis karena saya bukan bidangnya medis, ” Ucapnya.

Atas bantuan Kapolsek Cibarusa pihak rumah sakit Medirossa memenuhi panggilan kapolsek mendatangi media untuk konfirmasi di polsek. Dari keterangan Direktur Ogko RS Medirossa,jadi pasien kita curiga corvid kami sudah berkoordinasi dengan kapolsek cibarusa dan gugus Gaspol terkait video viral apa yang di beritakan itu tidak sesuai adanya. Jenazah tersebut tidak corvid dan hasil belum kita cek maka baru terduga dan pasien perempuan kami tidak bisa sebut nama hanya inisial (S) umur 28 tahun tinggi kita tidak bisa sebutkan itu peraypesi dari keluarga almarhum, ” Tuturnya.

Kemudian masalah jenazah disitu kalau memang dia kita periksa di ruang plesbek sedikit di ruang isolasi yang bedanya kecil dan pasyen meninggal jam 6 pagi dan kita panggil seluruh keluarga kemudian pihak terkait Babinsa,lurah dan yang lain lain Dan masalah untuk jenazah itu di letakan di bawah ubin itu saat proses pengkafanan,sementara itu proses belum selesai pengkafanan. Kita tau kain kafannya lebar – lebar semua dan itu ada amil, ” Ucapnya

LensaHukum.co.id - IMG 20200421 WA0003 - Sopir Ambulan RS Medirossa Sebar Video Pasien Meninggal PDP Akhirnya Berurusan KepolisianKita berdialog dengan amil di ruang IGD kita masukan protokol apapun kasus baik becktorigent maupun subscribe akun sektor konfirmasi kita lakukan di tempat itu juga dan kami hanya punya ruang Jenazah ruang transit sehingga kami menyolatkan pun di IGD dan semua sudah kita bersihkan.

Dan kami sudah jumpa juga semuah jadi kalau soal video viral sudah kami kordinasikan semua dengan gugus corvid dan polsek setempat dan oknum Sopir sudah kita pecat dan dari awal dan sudah di ciduk polisi pada saat ada pemberitahuan kita lapor dan polisi melaksanakan, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi