Home / Nasional / Hj.Tita Komala Spdi Kepala Desa Kedung Waringin Bertekad Selalu Melayani dan Mengayomi Warganya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Hj.Tita Komala Spdi Kepala Desa Kedung Waringin Bertekad Selalu Melayani dan Mengayomi Warganya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200327 122911 Gallery 1 - Hj.Tita Komala Spdi Kepala Desa Kedung Waringin Bertekad Selalu Melayani dan Mengayomi Warganya

LENSA HUKUM

KEDUNGWARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Kepala Desa kedung waringin,Hj.Tita komala Spd-i bertekad akan selalu,melayani dan mengayomi masyarakat,apalagi sekarang ini lagi ada wabah Virus Corona,atau Covid-19. Hj.Tita komala Spd-i semakin memperhatikan masyarakat dan juga Hj.Tita komala berharap dengan adanya wabah Virus Corona, Covid-19,jangan sampai warga masyarakat nya,terkena wabah Virus Corona.

Disamping itu kades kedung waringin dengan berbagai cara apapun akan dilakukan penyemprotan disenfektan pencegahan wabah
Virus Corona atau Covid-19.

Masih berlanjut kades kedung waringin Hj.Tita komala,siap untuk memutuskan mata rantai usir Virus Corona,Covd-19,Rabu (22/04/2020).

Kades kedung waringin,Hj.Tita komala Spd-i ketika disambangi awak media diruang kantor nya akan bertekad selalu melayani dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan, selalu menjadi tekad,Pemdes kedung waringin, semenjak Hj.Tita komala Spd-i menjabat menjadi kepala desa kedung waringin,kantor desa terlihat rapih dan para stafnyapun teratur sebagai pungsi kinerjanya masing-masing tuk guna merealisasikan nya,maka senantiasa,beripaya mengakomodir dalam menetapkan arah kebijakan pemerintahan nya, terserap dengan baik masyarakat yang merasakan nya, ” Ucap,kades.

Masih kades Hj.Tita komala Spd-i sehubungan sebentar lagi akan memasuki bulan suci Romadhan,kami sebagai kepala desa berharap masyarakat kami harus menciptakan kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan,pandemi mencegah wabah Virus Corona atau Cobid-19, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi