Home / Nasional / Bupati Tegal Hj.Umi Azizah Ajak Masyarakat Bumiharja Antisipasi Wabah Covid 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Tegal Hj.Umi Azizah Ajak Masyarakat Bumiharja Antisipasi Wabah Covid 19

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200425 WA0017 - Bupati Tegal Hj.Umi Azizah Ajak Masyarakat Bumiharja Antisipasi Wabah Covid 19

LENSA HUKUM

TARUB – KABUPATEN TEGAL

Warga Masyarakat Bumiharja,harus mengantisipasi wabah Covid 19 atau virus Corona. Untuk itu,dalam sehari-harinya kita harus memakai masker. Lingkungan dan di dalam rumah,harus selalu bersih,cuci tangan selalu dengan menggunakan sabun. ” Ajakan ini disampaikan Bupati Tegal Hj.Umi Azizah pada saat mengunjungi kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga desa Bumiharja di Pendopo Balai Desa Bumiharja sekitar pukul 15.00 Wib,Selasa (23/04/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh camat Tarub Wuryanto S.Sos,anggota Dewan Dapil IV dari Fraksi Golkar M.Bintang Adi Praja Mukti.SH,MH,Danramil Tarub Kapten Sujiyanto,Kapolsek Tarub AKP.Slamet Nurrosid Ka Puskesmas dr.Bukhori,Ka Dinsos Nur Hayati,S.Sos,Kades Bumiharja Imam,Ketua BPD Desa Bumiharja dan masyarakat sekitar.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200425 135123 Gallery - Bupati Tegal Hj.Umi Azizah Ajak Masyarakat Bumiharja Antisipasi Wabah Covid 19Jenis sembako yang di sumbangkan beras putih dengan berat bersih per kantung/karung seberat 20 kg, untuk 271 warga penerima bantuan. Pada kesempatan itu dibagikan pula sejumlah 119.980 pcs masker untuk masyarakat desa Bumiharja kecamatan Tarub kabupaten Tegal.

 

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi