Home / Peristiwa / H.Jamaludin H.R. Calon Kepala Desa Tanjung Sari Setelah Resmi Dilaporkan Akan Lapor Balik Ke Polisi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

H.Jamaludin H.R. Calon Kepala Desa Tanjung Sari Setelah Resmi Dilaporkan Akan Lapor Balik Ke Polisi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200428 WA0002 - H.Jamaludin H.R. Calon Kepala Desa Tanjung Sari Setelah Resmi Dilaporkan Akan Lapor Balik Ke Polisi

 

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

Pasca di laporkannya H.Jamaludin H.R ke Polres metro Bekasi siang tadi oleh salah satu warga (Dirja red) Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya kepada awak media di kediamannya,(Senin, 27/04/2020),H.Jamaludin H.R mengatakan ” Bahwa dirinya spontan dan tidak berniat jauh menghina atau mencacimaki,itu hanya bahasa guyonan,saya tidak menyebutkan nama dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi saya nulis hanya ketua DPRD saja,saya tidak mencaci dan memaki seperti yang di beritakan di media, ” Ucapnya.

Dan saya secara pribadi sudah meminta maaf kepada Ketua DPRD Kabupten Bekasi pak Arya dan sarankan untuk menghapus coment tersebut,tetapi sudah satu jam tidak bisa di hapus, ” Kata,H.Jamaludin H.R.

LensaHukum.co.id - IMG 20200428 WA0001 - H.Jamaludin H.R. Calon Kepala Desa Tanjung Sari Setelah Resmi Dilaporkan Akan Lapor Balik Ke PolisiLanjut H.Jamaludin H.R, ” saya akan melaporkan balik terkiat gambar baliho saya yang sudah di bawa bawa dengan no urut 3,yang membuat geram pendukung saya dan ini sudah mencemarkan nama baik saya, bebernya.

Di singung siapa yang akan di laporkan H.Jamaludin H.R mengatakan “ saya akan lapor balik yang melaporkan saya,karena saya juga punya hak sebagai rakyat,malam ini saya berencana melaporkan nya, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi