Home / Peristiwa / Mayat Wanita Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gondang Cibunar Kabupaten Tegal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mayat Wanita Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gondang Cibunar Kabupaten Tegal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200429 005234 Point Blur - Mayat Wanita Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gondang Cibunar Kabupaten Tegal

LENSA HUKUM

CIBUNAR – KABUPATEN TEGAL 

Di Sungai Gondang Desa Cibunar kecamatan Balapulang kabupaten Tegal,kira-kira pukul 14.30 WIB telah ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas,Selasa (28/04/2020).

Penemuan mayat ini bermula Senin( 27/04/2020) pukul 08.00 WIB,Sunardi (37 tahun),warga Cibunar ketika akan mencari rumput telah melihat sesuatu benda mirip kaki seseorang di sungai tetapi ia kurang yakin bahwa benda tersebut adalah mayat orang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200429 005314 Point Blur - Mayat Wanita Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gondang Cibunar Kabupaten TegalPada malam harinya Sunardi menyampaikan hal itu kepada Radun (29 tahun) warga Cibunar. Mendengar cerita Sunardi keesokan harinya Selasa (28/04/2020) pukul 09.00 WIB saksi Radun mengecek kebenaran berita tersebut dan ternyata benar bahwa yang dimaksud saksi Sunardi adalah mayat seseorang kemudian pukul 14.00 WIB melaporkan penemuan ini kepada Kepala Desa Cibunar yang diteruskan kepada Polsek Balapulang.

 

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut kemudian di evakuasi Unit Identifikasi Polres Tegal
pukul 14.30 WIB,ke RSUD Dr. Suselo Slawi. Menurut Kapolsek Balapulang AKP Suradi ciri-ciri mayat mengenakan rok pendek warna coklat muda, kemeja lengan panjang warna coklat. “ Wajahnya rusak karena sudah lama meninggal di sungai dan ibu jari tangan kanan korban hilang, ” Jelas,Kapolsek.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200429 005052 Point Blur - Mayat Wanita Tanpa Identitas Membusuk di Sungai Gondang Cibunar Kabupaten TegalPolsek Balapulang segera menyebar luaskan berita penemuan mayat ke warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP),sampai berita ini naik identitas korban masih dalam penyelidikan serta pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) pihak kepolisian.

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi