Home / Nasional / Polsek Cikarang Barat Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri Untuk Berbagi Makanan Dengan Mengadakan Dapur Umum
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polsek Cikarang Barat Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri Untuk Berbagi Makanan Dengan Mengadakan Dapur Umum

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200429 WA0055 - Polsek Cikarang Barat Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri Untuk Berbagi Makanan Dengan Mengadakan Dapur Umum

LENSA HUKUM

CIKARANG BARAT – KABUPATEN BEKASI

Polsek Cikarang Barat megadakan dapur umum untuk berbagi kepada masyarakat menindak lanjuti intruksi Kapolri dan kapolres bahwasanya setiap polres harus ada bantuan makanan,Rabu (29 /04/2020).

Kapolsek Cikarang Barat,Polres Metro Bekasi,AKP Akta Wijaya Pramasakti,SH,Sik,MSi, ” Meneragkan kepada media,bahwasanya karena ini bulan puasa kita perhitugkan PERBUP kita untuk menyediakan 150 porsi buka puasa sama sahur dan kalau untuk saur kita tidak menyedikan yang matang yang siap makan. Di sini kita sediakan yang mentah untuk di masak sendiri, ” Ucapnya.

Nanti kita ada metodenya adalah yang makan buka puasa kita berikan dan untuk sahurnya juga. Jadi nanti masak sendiri,jadi sasaran kita mereka yang kaum duafa yang belum dapat bantuan dan teman teman yang ada di jalan gojek atau pengen dan lain lain sebagainya. Kita tau sekarang prihatin seperti sekarang ini,kalau kita tidak saling perduli siapa lagi, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200429 WA0054 - Polsek Cikarang Barat Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri Untuk Berbagi Makanan Dengan Mengadakan Dapur UmumIni kita menindaklanjuti Intruksi Kapolri bahwasnya di Polres harus ada bantuan berupa bahan makanan bahan pokok,nah itu yang kita tindak lanjuti seperti ini Kapolri Intruksikan ke Kapolda dan kapolda Intruksikan ke kapolres Metro Bekasi .Ini adalah Meniferstasi dari pemerintah pimpinan kita yang kita tindak lanjuti dalam penyediaan berbuka puasa dan sahur, ” Pungkasnya.

Dan tukang masak khusul kebetulan agak susah nyarinya jadi dari anggota kita sendiri dan juga melibatkan bayangkari kita yang beberpa orang punya kemampuan memasak jadi saya rasa swadaya dari polsek untuk tukang masak nya cukuplah .

LensaHukum.co.id - IMG 20200429 WA0052 - Polsek Cikarang Barat Menindak Lanjuti Intruksi Kapolri Untuk Berbagi Makanan Dengan Mengadakan Dapur UmumHarapan saya,wabah ini agar bisa selesai agar kita bisa kembali kepada kenyataan – kenyataan rutilitas sifatnya normal di manakita harapkan masyarakat di sekitar minimal di wilayah Cikaran Barat ini .jadi mereka bisa barbagai upaya mandiri kalau sekarang ini kita yang bisa dan mampu kitan harus melihat mereka tidak bisa dan tidak mampu harus saling bahu membahu, ” Tuturnya.

Insyaallah kita akan tindak lanjuti Pemerintah pimpinan kita harus saling berbagi pada masa prihatinini kita niat nya memang untuk membantu mereka yang sangat terdampak dengan adanya Pandemic Corvid 19, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi