Home / Nasional / Pemerintah Desa Bagikan 18.000 Bibit Sayur Kepada Warga Wuled Kabupaten Pekalongan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemerintah Desa Bagikan 18.000 Bibit Sayur Kepada Warga Wuled Kabupaten Pekalongan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200430 WA0023 - Pemerintah Desa Bagikan 18.000 Bibit Sayur Kepada Warga Wuled Kabupaten Pekalongan

LENSA HUKUM

WULED – KABUPATEN PEKALONGAN

Dalam rangka peningkatan ketahanan pangan dan gizi terkait dampak Corona,Pemerintah Desa Wuled Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah,Kamis (30/04/2020).

Pasalnya,Pemdes mengambil langkah untuk membagikan bibit tanaman sayur kepada warganya sebanyak 18.000 bibit sayur yang terdiri dari bermacam jenis bibit sayur,Tomat,Cabai,Terong dan Pepaya.

Kades Wuled,Wasduki Djazuli, ” Mengatakan,ketahanan pangan dan peningkatan gizi sangat penting guna melawan dampak pandemi Virus Corona (Covid 19).

LensaHukum.co.id - IMG 20200430 WA0022 - Pemerintah Desa Bagikan 18.000 Bibit Sayur Kepada Warga Wuled Kabupaten PekalonganDampak Pandemi corona ini belum jalas sampai kapan akan berakhir dan kami mempersiapkan skenario terburuk untuk menghadapinya,diantarayanya adalah dengan upaya peningkatan ketahanan pangan dan gizi dengan memberikan bibit – bibit sayur ini kepada warga kami ” Ungkapnya.

” Ada 18.000 yang akan kami bagikan ke warga adapun teknis penyaluranya yakni malaui perangkat desa dan Rt/Rw,monggo warga bisa menanam bibit tersebut sesuai kebutuhan dan kondisi yang ada, rembuk dengan orang yang kami tugaskan di lapangan ” Himbau,Wasduki.

Di tempat yang sama Ketua BPD Wuled,Sukar Slamet memberi apresiasi atas inovasi yang telah diambil oleh pemerintah di desanya, ” Ujarnya.

Saya mewakili warga Desa Wuled mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah berinovasi menyuplai bibit sayur dalam rangka peningkatan ketahanan pangan guna menghadapi dampak dari corona ini ” kata,Sukar Slamet.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210305 190703 WhatsApp - Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang

Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang

  LENSA HUKUM SUKATENANG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Puskesmas Sukatenang Gelar vaksinasi Sinovac COVID-19 kepada …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.