Home / Peristiwa / Penakluk Ular Sanca Diduga Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penakluk Ular Sanca Diduga Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200430 WA0029 - Penakluk Ular Sanca Diduga Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

LENSA HUKUM

IBUL – KABUPATEN BANGKA BARAT

Telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap korban Haryanto (37 tahun) yang merupakan warga Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat,dimana korban berprofesi kesehariannya sebagai buruh harian dan kadang mencari ular sanca pada Rabu (29/04/2020).

Kronologi kejadiannya menurut beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan di temukan oleh warga Desa Ibul korban yang tergeletak di pinggir jalan Gang Bulin Desa Ibul Pukul 01.58 Wib dini hari dengan keadaan penuh luka di kepala dan sekujur tubuhnya dan dalam kondisi tidak sadarkan diri,selain itu korban juga mengalami luka robek di kepala bagian kiri dan kanan dan beberapa jari kanan ada yang putus serta luka robek di kaki. Menurut Keterangan dari istri korban,korban keluar dari rumah pukul 21.00 wib dengan berjalan kaki untuk mencari ular sanca kemudian di jual.

Warga sekita melaporkan kepada Ketua BPD Desa Setempat Harjawi melalui telepon mengabarkan ada seorang laki – laki mengalami luka dan berlumuran darah tergeletak dipinggir Jalan Gang Bulin Desa Ibul, setelah mendengar kabar tersebut Langsung meluncur kelokasi didampingi beberapa warga,tiba di lokasi kejadian korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan posisi terbaring terlentang dan mengalami luka-luka yang lumayan parah. Kemudian korban tersebut di bawa ke puskesmas simpang teritip menggunakan ambulance Desa.

LensaHukum.co.id - IMG 20200430 WA0028 - Penakluk Ular Sanca Diduga Korban Penganiayaan Orang Tak DikenalSementara itu Kepala Desa Ibul Abim Mustiadi Ketika dihubungi Media ini membenarkan bahwa korban atas nama Haryanto merupakan warganya,terkait masalah apa dirinya tidak tahu termasuk juga pelakunya.

Benar korban merupakan warga Desa Ibul,siapa pelakunya dan masalah apa dirinya juga tidak tahu, kejadiannya sendiri pada Rabu (29/04/2020). Sekarang ini kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib Polsek Simpang Teritip, ” Tandas,Kades Kamis (30/04/2020).

Sementara itu terkait kejadian dugaan penganiayaan yang terjadi di Desa Ibul Wilayah Hukum Polsek Simpang Teritip,Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat Iptu Martuani Manik,SH masih dalam konfirmasi.

 

 

 

 

 

( SUPARDIANSAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi