Home / Peristiwa / Seorang Pria Meninggal Di Pinggir Jalan Tanjung Kabupaten Sumenep
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Seorang Pria Meninggal Di Pinggir Jalan Tanjung Kabupaten Sumenep

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200502 135710 Point Blur - Seorang Pria Meninggal Di Pinggir Jalan Tanjung Kabupaten Sumenep

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA 

Ditemukan seorang Pria tergeletak tak bernyawa di tepi Jl. Raya Tanjung, Dusun Tanjung,Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi,Kabupaten Sumenep,Madura, Jawa Timur tepatnya didepan Rumah Bapak Rasidi sekitar Pukul 17.00 WIB,Jumat (01/05/2020)

Diketahui Pria tersebut adalah karyawan PT.Telkom Infra area Sumenep bernama Imam Tohid usia 52 th,saat itu sedang mengalami sakit muntah darah ketika bersama Istrinya dan belum sempat dibawa ke Rumah Sakit namun meninggal dunia ditempat.

Kasubag Humas Polres Sumenep,AKP.Widiarti menyampaikan dalam reliesannya kronologis kejadian tersebut berdasarkan keterangan dari Istri korban.

Imam Tohid (52 tahun) baru perjalanan pulang dari selesai bekerja mengecek Tower Telkomsel di Dusun Tanjung,esa Tanjung,Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Pada saat itu korban mengendarai Mobil Suzuki Pic Up,Warna Hitam Nopol L 9501 VU,setelah perjalanan sampai di TKP korban berhenti turun dari mobil batuk-batuk muntah darah lalu tergeletak di pinggir Jl.Tanjung tidak sadarkan diri.

Dari keterangan istri korban menjelaskan bahwa. Dari awal suaminya sudah lama menderita atau mempunyai riwayat sakit paru-paru kurang lebih sudah 5 tahun. Suaminya pada saat itu sudah mengalami sakit muntah-muntah darah sebelumnya.

“Atas kejadian itu korban bersama Istrinya mendapat pertolongan dibawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep dan diduga korban Imam Tohid telah meninggal dunia,” tandasnya.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201107 082600 Point Blur - Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

Telah Di Temukan Mayat Tak di Kenal diArea Persawahan Warureja Kabupate Tegal 

  LENSA HUKUM KABUPATEN TEGAL Lensahukum.co.id Telah ditemukan sosok mayat seorang laki – laki sekitar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi