Home / Peristiwa / 4 Orang Warga Rambat Kabupaten Bangka Barat Diamankan Polisi Diduga Aniaya Pengurus Tambak
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

4 Orang Warga Rambat Kabupaten Bangka Barat Diamankan Polisi Diduga Aniaya Pengurus Tambak

LensaHukum.co.id - IMG 20200502 WA0075 - 4 Orang Warga Rambat Kabupaten Bangka Barat Diamankan Polisi Diduga Aniaya Pengurus Tambak

LENSA HUKUM

RAMBAT – KABUPATEN BANGKA BARAT

Empat Warga Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat terpaksa diamankan oleh pihak berwajib dikarenakan melakukan penganiayaan terhadap dua orang pengurus tambak udang yang ada di Desa Rambat

4 orang yang diamankan adalah Afui,Leon,Chang Ato dan Hen tadi malam diamankan anggota satuan Reskrim kini sudah ditahan Polres Bangka Barat karena diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap pengurus tambak udang bernama Yulidar (45 tahun) dan Arief (19 tahun).

Kejadian berawal pada Jum’ at (01/05/2020) malam sekitar pukul 23.30 WIB kurang lebih 40-an warga Desa Rambat mendatangi Yulidar (45 tahun) kuasa tambak udang. Warga mengeluhkan limbah tambak dan ingin membahas hal tersebut dengan pengurus tambak.

LensaHukum.co.id - IMG 20200502 WA0076 - 4 Orang Warga Rambat Kabupaten Bangka Barat Diamankan Polisi Diduga Aniaya Pengurus TambakSetelah masuk ke area tambak,warga terlibat perdebatan dengan Yulidar. Saat itu Afui sedang menanyakan tentang pembuang limbah tambak. Perdebatan pun berlanjut menjadi kontak fisik. Secara tiba – tiba,Afui,Leon,Chang Ato dan Hen memukul Yulidar, begitu juga dengan Arief ( 19 ) anak Yulidar yang ikut berada di TKP juga tak luput dari pemukulan Afui dan kawan – kawan.

Dikatakan Kapolres Bangka Barat,AKBP.Dr.Muhammad Adenan.S,ik.SH,M.H para pelaku memukul korban menggunakan besi dan kayu sehingga menyebabkan sejumlah luka pada kedua korban.

Korban (Yulidar) mengalami luka pada bagian hidung dan mulut,sedangkan Arief mengalami memar pada kepala bagian belakang. Korban dibawa ke Puskesmas Simpang Teritip untuk perawatan, ” Ujar,Kapolres Bangka Barat,Sabtu (02/05/2020).

Sedangkan awal pengeroyokan dipicu masalah pembuangan limbah tambak udang yang dikeluhkan warga setempat.” Ke empat pelaku pidana pengeroyokan telah diamankan diPolres Babar.tandas Adenan.

Sementara itu kuasa maupun owner Perusahaan tambak udang diduga milik PT.Hoki Alam Semesta maupun Kades masih dalam konfirmasi.

 

 

 

 

( SUPARDIANSAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210408 WA0045 - Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener Meriah

Kijang Pic Up Pengangkut Kasur Oleng Dan Terbalik Di Simpang Lancang Kabupaten Bener Meriah

    LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Terjadi Kecelakan tunggal di kampung Simpang Lancang, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.