Home / Nasional / Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Tak Mengenal Hari Libur Tetap Bekerja
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Tak Mengenal Hari Libur Tetap Bekerja

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200504 WA0023 - Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Tak Mengenal Hari Libur Tetap Bekerja

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Dinas sosial berserta jajaran saat ini di tegah corvid 19. Sangat di sibukan oleh kegiatan sosial bahakan pekerjan yang di jalankan oleh Kepala Dinas Sosial berserta jajarannya,Tak kenal waktu dan lelah,demi kesejahteraan masyarakat kabupaten bekasi di hari libur tetap bekerja seakan tak ada hari libur,Senin (04/05/2020),

Pasalnya,ketika di sambangi di gudang KODIM 05/09 Kabupaten Bekasi (03/05/2020) dalam hari minggu masih tetap mempacking bahan sembako untuk di bagikan ke masyarakat.

Tak luput bantuan tenaga oleh jajaran KODIM 05/09,agar kinerja pemackingan bahan sebako tersebut cepat terbenahi,lancar dan dapat langsung di terima oleh masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah di usulkan oleh masing-masing desa kepada dinas sosial.

Dalam program bantuan sembako ini,H.Abdillah Majid SH,MM Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,memaparkan, ” Bantuan yang sudah kami realisasikan,alhamdulillah sudah teralisasi 17 kecamatan di kabupaten bekasi,dan kami selalu berupaya dan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. ” Paparnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200504 210131 Gallery - Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Tak Mengenal Hari Libur Tetap BekerjaLanjut H.Abdillah Majid SH.MM,kepada awak Media Rakyat, ” Harapan kami semoga bantuan sembako dapat terealisasi di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi ini ke masyarakat yang berhak menerima dan semoga masyarakat Kabupaten Bekasi terhidar dari wabah Virus Covid-19, ” Pungkasnya.

 

Ditambahnya komentar Kepala Bidang Program Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT),Rusdi Azis S.i.p, menyampaikan kepada awak, ” Agar masyarakat Kabupaten Bekasi bersabar dalam menerima program bantuan ini,karena kami beserta team selalu berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja, “Jelasnya.

Sambungnya lagi oleh Kepala Dinas Sosial H.Abdillah, “saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,agar selalu menjaga Kesehatan dan Kebersihan,guna menyikapi terputusnya mata rantai virus covid-19,agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, ” Pungkasnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.