Home / Nasional / Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga Kabupaten Batang Berikan Bantuan Masker Kepada Gugus Tugas Covid 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga Kabupaten Batang Berikan Bantuan Masker Kepada Gugus Tugas Covid 19

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200504 WA0075 - Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga Kabupaten Batang Berikan Bantuan Masker Kepada Gugus Tugas Covid 19

LENSA HUKUM

KABUPATEN BATANG

Perkumpulan Rukun Tetangga kab.Batang melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan 1.150 masker kepada Bupati Batang Wihaji,selaku ketua Gugus tugas,(04/05/2020).

Pasalnya,dalam pertemuan itu di hadiri beberapa elemen pemerintahan kabupaten Batang juga Pendiri,ketua dan pengurus PPRT Batang.Di posko terpadu Gugus Tugas percepatan penganan Covid,19 kab.Batang yang terletak di lingkungan kantor Bupati Batang.
KH.Zaenal muttaqin dalam sambutannya menuturkan,harapannya masker tersebut bisa sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan,terutama di wilayah yang sudah terkena Zona merah.

LensaHukum.co.id - IMG 20200504 WA0077 - Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga Kabupaten Batang Berikan Bantuan Masker Kepada Gugus Tugas Covid 19Wihaji,selaku Bupati dan ketua Gugus tugas kab.Batang ,sangat berterimakasih kepada ketua dan segenap pengurus PPRT,kab.Batang.”Saya sangat bangga kepada segenap Persatuan PPRT Batang,yang sudah ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid,19 di kab.Batang.Tegasnya”
Mukhayen,selaku ketua PPRT kabupaten Batang,memaparkan ” kegiatan ini dalam rangka kemanusiaan dan akan tetus di tingkatkan dalam kegiatan sosial yang lainnya,.Kita harus bahu membahu bersinergy dengan masyarakat agar sellu menjaga kebersihan,agar firus ini cepat berakhir, ” Ujarnya..

 

 

 

 

 

( WAHYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210118 WA0190 - Pengunjung Curug Nangka di Batasi 25 % di Masa PPKM

Pengunjung Curug Nangka di Batasi 25 % di Masa PPKM

  LENSA HUKUM SUKAJADI – KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Pengelola wisata Curug nangka di desa Sukajadi …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi