Home / Nasional / Pemantauan Arus Mudik di Posko Terminal Dukuh Salam Slawi Kabupaten Tegal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemantauan Arus Mudik di Posko Terminal Dukuh Salam Slawi Kabupaten Tegal

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200505 WA0006 - Pemantauan Arus Mudik di Posko Terminal Dukuh Salam Slawi Kabupaten Tegal

LENSA HUKUM

SLAWI – KABUPATEN TEGAL

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19,mulai pk. 08.00 WIB hingga pukul 14.00 melakukan rutinitas kegiatan pemeriksaan pengendara serta penumpang kendaraan roda dua dan roda empat di Pos Pantau arus mudik terminal Dukuh Salam Slawi kabupaten Tegal,Senin (04/05/2020).

Sekitar pukul 12.17 WIB rombongan santri Ponpes (pondok pesantren) Gontor beserta pengiring berjumlah 112 orang tiba di Terminal Dukuh Salam dengan 3 armada Bus.Petugas gabungan yang terdiri dari Polri,TNI,Dishub,Dinkes,Satpol PP,Senkom,BPBD dan Pramuka dengan sigap segera melakukan pengamanan terhadap rombongan santri tersebut.

LensaHukum.co.id - IMG 20200505 WA0005 - Pemantauan Arus Mudik di Posko Terminal Dukuh Salam Slawi Kabupaten TegalLangkah langkah yang diambil adalah Satgas menghentikan Bus di sebelah tempat pemeriksaan Fisik,menurunkan para Santri dari Bus pertama dan membariskan di depan kamar penyemprotan.
Para Santri secara bergiliran masuk kamar penyemprotan,untuk dilakukan penyemprotan.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan pencatatan, pengarahan dari Dinkes dan pihak Kepolisian. Para Santri dan Penjemput dipersilahkan mengambil barang bawaan dan meneruskan perjalanan menuju rumah masing masing. Begitu seterusnya sampai penumpang Bus terahir.

LensaHukum.co.id - IMG 20200505 WA0003 - Pemantauan Arus Mudik di Posko Terminal Dukuh Salam Slawi Kabupaten TegalSaat dimintai keterangan oleh Media Lensa Hukum,Syahid salah seorang anggota Satgas Gabungan dari Senkom,Mengatakan “ Ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di kabupaten Tegal, ” Tegasnya.

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi