Home / Peristiwa / Polisi Amankan Seorang Pemuda Dan Ratusan PiL Dextro Siap Edar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polisi Amankan Seorang Pemuda Dan Ratusan PiL Dextro Siap Edar

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200508 144154 Point Blur - Polisi Amankan Seorang Pemuda Dan Ratusan PiL Dextro Siap Edar

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Anggota Sat Res Narkoba Polres Pekalongan kembali berhasil menangkap dan mengamankan seorang pemuda yang diduga pengedar obat Dextro tanpa memiliki izin di area SPBU Wonopringgo Kabupaten Pekalongan,Kamis (07/05/2020).

Adapun Tersangka yang berhasil ditangkap dan diamankan berinisial MT Alias Kotak,25 tahun yang merupakan warga Desa Kwagean Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K,MSi melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan penangkapan Tersangka sendiri berawal dari hasil penyelidikan anggota Sat Res Narkoba Polres Pekalongan yang sebelumnya telah melakukan pemeriksaan terhadap seorang laki-laki yang mencurigakan yang tengah berada di belakang Pendopo Kabupaten Pekalongan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200508 144325 Point Blur - Polisi Amankan Seorang Pemuda Dan Ratusan PiL Dextro Siap Edar

Saat di periksa,petugas menemukan 1 (satu) paket obat Hexymer isi 5 (lima) butir dari laki-laki tersebut dan saat dilakukan introgasi didapatkan keterangan bahwa ia telah membeli obat tersebut dari Tersangka MT Alias Kotak.

Berbekal informasi tersebut,petugas langsung melakukan penyelidikan dan saat itu juga petugas berhasil menangkap dan mengamankan Tersangka MT Alias Kotak yang saat itu tengah berada di area SPBU Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Dari tangan Tersangka petugas berhasil menemukan beberapa paket obat Hexymer disaku depan kiri celana jeans panjang yang dikenakan Tersangka. Dan saat dilakukan pemeriksaan Tersangka kembali memberikan keterangan bahwa ia masih menyimpan obat lain di kamar rumahnya. Saat itu juga Tersangka langsung diperintahkan untuk menunjukkan dan mengambil dan benar didalam kamar tidur Tersangka ditemukan 406 (empat ratus enam) butir obat Dextro serta beberapa paket siap edar. Saat itu juga Tersangka berserta barang bukti langsung dibawa ke Polres Pekalongan untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut, ” Ucap,AKP Akrom.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi