Home / Nasional / Pemdes Karang Mekar Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan Sosial Disalurkan Melalui Ketua Rt dan Rw
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemdes Karang Mekar Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan Sosial Disalurkan Melalui Ketua Rt dan Rw

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200509 WA0012 1 - Pemdes Karang Mekar Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan Sosial Disalurkan Melalui Ketua Rt dan Rw

LENSA HUKUM

KARANG MEKAR – KABUPATEN BEKASI 

Kecamatan kedung waringin. Pemdes karang mekar telah menerima Bansos Bantuan Sosial dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa karang mekar H.Nursait. Menurutnya,paket sembako langsung distribusikan kepada masyarakat melalui para ketua Rt se desa karang mekar,kemudian didistribusikan pada Rabu, 06 Mei 2020.

Mekanismenya,paket bansos untuk wilayah Desa karang mekar kami salurkan melalui tiga Dusun,kadus I kampung kamurang Kadus II kp.kandang dan kadus III kampung jati Pembagian pendistrisibusian paket Bansos tersebut berjumlah total dalam III Dusun sebanyak 1719 untuk si penerima mampaat,jelas nya” H.Nursait.

LensaHukum.co.id - IMG 20200509 WA0013 - Pemdes Karang Mekar Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan Sosial Disalurkan Melalui Ketua Rt dan RwTentunya lanjut para Kadus bakal langsung menyalurkan bansos melalui Rt didampingi Rw dan para anggota BPD serta dimonitoring oleh Bimaspol Desa karang mekar, Babinsa AD desa karang mekar agar pendistrisibusian penyaluran, bansos tersebut tidak berebutan jelasnya.

Disisi lain pihak,H.Nursait,mengingatkan,bahwa bagi warga yang sudah tercatat dan mendapatkan bansos BLT, PKH atau BPNT dari presiden/ Gubernur Jawa Barat,dari hasil falidasi ini agar masyarakat mendapatkan bantuan tidak tumpang tindih, ” Ucap,Kades.

Tujuannya jelas,yakni guna pemerataan penyaluran bansos bagi masyarakat agar semua masyarakat di Desa karang mekar Jadi semuanya dapat merasakan bantuan dari program pemerintah. Tidak ada tumpang tindih dan bantuan pun menjadi tepat sasaran,” Tegas,H.Nursait.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200509 093502 WhatsApp - Pemdes Karang Mekar Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan Sosial Disalurkan Melalui Ketua Rt dan RwKarena itulah,kades meminta masyarakat untuk berlaku bijak,sebab pemerintah sedang berupaya memperhatikan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat nya. yang saat ini pandemi dampak wabah Virus Corona, atau Covid-19

Lanjut kades karang mekar H.Nursait memohon kepada seluruh masyarakat kami
khususnya masyarakat desa karang mekar.
bagi masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan jangan berkecil hati,karena program bantuan dari pemerintah masih ada untuk selanjut nya.

Dalam hal penyaluran bansos ini kami berterima kasih kepada bapak Bupati Bekasi yang telah mentrisibusikan Bantuan Bansos melalui pemerintahan desa karang mekar,sehingga dapat meringan kan masyarakat kami ditengah wabah Virus Corona yang telah melanda Negara kita ini yang sangat kita cintai,semoga Wabah Virus Corona atau Covid-19 cepat sirna dan meninggalkan negara kita, ” Ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi