Home / Nasional / SDN 02 Kebalen Butuh Gedung Baru
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SDN 02 Kebalen Butuh Gedung Baru

LensaHukum.co.id - SDN 02 Kebalen Butuh Gedung Baru 2 - SDN 02 Kebalen Butuh Gedung Baru

Lensa Hukum, (Babelan) Kab.Bekasi – Kamis (31/05/2018) Sekolah merupakan tempat belajar mengajar siswa dan siswi untuk belajar menuntut ilmu. Salah satunya Sekolah Dasar atau SDN Kebalen 02 Babelan, sudah seharusnya ruang belajar ditambah lagi dan hal ini sudah tidak layak Menampung kapasitas siswa dengan jumlah siswa-siswi mencapai 930 orang.

10 Ruangan kelas yang sangat tidak mencukupi sangat miris sekali. Pasalnya, dengan kapasitas ruangan SDN Kebalen 02 Babelan Kec Babelan Kab Bekasi sekolah tersebut sangat membutuh kan tambahan ruangan belajar, dikarenkan kapasitas siswa dan siswi sudah tidak tertampung lagi saking terlalu banyaknya siswa belajar. Perwakilan sekolah saat dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan. ” Kami mengajukan permohonan ke Dinas terkait Kabupaten Bekasi kurang lebih 2 untuk segera dianggarkan penambahan ruangan kelas atau bangunan tingkat baru agar anak-anak kami bisa belajar dengan nyaman dan kami harapakan agar tidak ada lagi hingga 3 shift, pagi, siang dan sore hari.

Kami sangat berharap berkas Pengajuan Pembangunan sudah kami layangkan ke dinas Pendidikan, tapi sampai saat ini belum juga ada respon dari pihak Pemerintah Daerah Kab bekasi, kami sebagai pengurus atau pegawai sekolah mengharapkan agar di tambahkan ruang belajar siswa, agar bisa belajar lebih nyaman lagi.

LensaHukum.co.id - SDN 02 Kebalen Butuh Gedung Baru 1 - SDN 02 Kebalen Butuh Gedung Baru

Seperti sekolah pada umumnya, kami sebagai wali murid sangat berterimakasih sekali kalau berkas yang sudah kami kirimkan ke dinas Pendidikan Kab Bekasi.

Kami membutuhkan sekali Pembangunan tersebut segera di Laksanakan, dengan kondisi sekarang yang sangat tidak layak untuk menampung siswa dengan sekian jumlah 930 siswa Tersebut. ” Ungkap, Arjawi, selaku Kepala Tata Usaha. (Napsiah Anwar)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201127 084329 KineMaster - Kepala Desa Bersama Istri Tantang Wartawan Terkait Pemberitaan

Kepala Desa Bersama Istri Tantang Wartawan Terkait Pemberitaan

  LENSA HUKUM TAPANULI UTARA Lensahukum.co.id Oknum Kepala Desa Siandorandor Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi