Home / Peristiwa / Polisi Evakuasi Mayat Di Temukan di Bendungan Kletek Kedungwuni Timur Kabupaten Pekalongan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polisi Evakuasi Mayat Di Temukan di Bendungan Kletek Kedungwuni Timur Kabupaten Pekalongan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200512 234044 WhatsApp - Polisi Evakuasi Mayat Di Temukan di Bendungan Kletek Kedungwuni Timur Kabupaten Pekalongan

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Penemuan jasad seorang lelaki mengapung di Bendungan Kletak Kedungwuni Timur Kabupaten Pekalongan menghebohkan warga sekitar,peristiwa ini terjadi pagi tadi,Sabtu tanggal 09 Mei 2020 sekitar pukul 08.30 Wib.

Menurut dari penuturan warga yang bertama kali menemukanya,awalnya dirinya hendak menjalankan rutinitas sehari – harinya berjualan warungnya, seperti biasa melintas di atas pintu air lingkungan bendungan Kletak Kedungwuni Timur.

Namun saat melihat ke arah kebawah dirinya merasa aneh,karena seperti ada mayat mengapung dibawah pintu air,mengetahui hal yang membuatnya sangat kaget dan langusung memberikan informasi ini ke warga yang sedang berada di kantor Dinas Pengairan diarea bendungan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200512 234107 WhatsApp - Polisi Evakuasi Mayat Di Temukan di Bendungan Kletek Kedungwuni Timur Kabupaten PekalonganLantas bersama – sama untuk mengecek dan ternyata benar bahwa telah ada orang meninggal dunia yang mengapung ditempat tersebut, selanjutnya di laporkan ke pihak berwajib Polsek Kedungwuni Polres Pekalongan.

Saat petugas dari Kepolisian sampai di TKP dan melakukan tindakan mengevakuasi jenazah dari sungai selanjutnya dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan untuk dilakukan Visum Luar.

Kapolsek Kedungwuni AKP.Prisandi membenarkan peristiwa,anggotanya sudah langsung datangi TKP dan melakukan olah TKP hingga mengevakuasi jenazah dari sungai.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200512 234145 WhatsApp - Polisi Evakuasi Mayat Di Temukan di Bendungan Kletek Kedungwuni Timur Kabupaten PekalonganLanjutnya Kapolsek juga menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan karena saat di temukan dalam keadaan tubuh tidak ditemukan identitas dan tidak mengenakan celana.

Setelah di lakukan penyidikan di dapati identitas dari korban yang meninggal yaitu BAHRUN Bin REJO,umur 57 tahun yang beralamat disebuah Gubuk ditepi sungai Galangpengampon Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Selesai dilakukan Visum luar dan menurut keterangan Dr.Fenty yang melakukan Visum Luar kepada korban, bahwa ditubuh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Setelah mendapatkan identitas selanjutnya petugas Polsek Kedungwuni menguhubungi pihak keluarga.

Pihak keluarga datang ke RSUD Kraton. Untuk keluarga dapat menerima musibah tersebut dan tidak menghendaki dilakukan otopsi karena menurut keluarga,korban agak terganggu jiwanya semenjak bercerai dengan istrinya. Keluarga menghendaki korban segera dibawa pulang untuk kemudian di makamkan.

 

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi