Home / Sosial & Budaya / Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200512 WA0060 - Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi
LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI
Hari -hari yang indah dan didambakan itu telah menghampiri kita. Apapun kondisi kita hari ini,di tengah wabah virus corona yang membuat seluruh dunia berduka.

Maka tibanya hari-hari istimewa di mata Sang Pemilik,menjadi kabar gembira,bagi siapapun yang mengetahui keistimewaannya.

Bulan Ramadhan bulan rahmah, bulan maghfirah,bulan berkah, bulan sabar,bulan Qur’an,bulan sedekah,bulan pendidikan orang-orang yang beriman.

LensaHukum.co.id - IMG 20200512 WA0058 - Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten BekasiBulan dilipatgandakan pahala dari setiap amalan yang dikerjakan di dalamnya dan masih banyak lagi nama-nama yang indah untuknya yang belum disebutkan,sesuai dengan banyaknya kebaikan dan keutamaan di dalamnya.

Meskipun dengan adanya pandemi ini,kita juga harus melaksanakan ibadah di rumah saja,tidak ada tarawih yang jemaahnya memenuhi masjid dan mushala,kegiatan berbuka puasa bersama,safari Ramadhan pun ditiadakan,sampai pasar wadai pun banyak yang tutup.

Kendati demikian tak menyuruti semangat para awak media yang tergabung dalam Paguyuban Wartawan Bekasi(PWB) untuk saling berbagi keberkahan kepada sesama dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pejalan kaki,pengendara roda dua maupun roda empat, di perempatan lampu merah SGC tepatnya di wilayah desa cikarang kota kecamatan cikarang utara,pada selasa(12/05/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200512 WA0059 - Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten BekasiDan tidak lupa juga membagikan masker sambil menghimbau para pejalan kaki dan pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah covid 19 dan selalu jaga kesehatan.

Di sela-sela waktu ketua Paguyuban Wartawan Bekasi(PWB) Sardi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada: pertama saya ucapkan terimakasih kepada sahabat Paguyuban Wartawan Bekasi yang telah telah hadir dalam kegiatan acara bakti sosial (BAKSOS) pembagian Takjil pada masyarakat yang melintas di perempatan jalan SGC Cikarang, kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dari Sahabat Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) dengan Kelompok Kerja wartawan Bekasi (POKJA).

Kemudian dengan adanya kegiatan bakti sosial ini selain kita dapat berbagi rasa pada masyarakat pengguna jalan yang melintas,kita juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama Wartawan.
Selanjutnya saya ucap terimakasih kepada Ibu Sri Sugiarti selaku tokoh wanita yang sudah hadir dan bergabung serta membagi masker dan juga Roti pada pengguna jalan,mudah mudahan niat baik kita akan mendapatkan hasil yang baik pula.

Yang terakhir saya mohon maaf bila ada kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja dan saya berharap agar kegiatan ini tidak hanya pada hari ini,Mudah Mudahan ke depannya ada sumbangsih dari para dermawan yang ingin membagikan sebagian hartanya kami dari Paguyuban Wartawan Bekasi siap membantu menyalurkan,” Ucap,sardi.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0022 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pandemi Virus Covid-19 masih berkepanjangan, dampak secara global sangat dirasakan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi