Home / Sosial & Budaya / Babinsa Babelan Temu Kangen Guru Besar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Babinsa Babelan Temu Kangen Guru Besar

LensaHukum.co.id - Babinsa Babelan Temu Kangen Guru Besar 1 - Babinsa Babelan Temu Kangen Guru Besar

Lensa Hukum, (Babelan) Kab.Bekasi – Minggu ( 03/06/18 ) Di Desa Babelan Kota, menjadi sejarah buat Babinsa Serma Karma Hadi Wijaya.

Sudah sekian lama tidak bertemu, kini berjumpa kembali, akan tetapi tetap sungkem kepada guru besarnya bapak Sukarman yang selama ini telah menjadi panutan bagi semua murid-muridnya, meskipun beliau sudah menjadi orang yang punya nama dan jabatan, tetapi beliau tidak menyombongkan diri, meskipun punya titel, tetapi yang nama nya guru, haruslah tetap di hormati meskipun saya mempunyai jabatan, tetap saya hormat dengan guru saya, karna jabatan bukan lah buat kesombongan bagi saya.

Pasalnya dengan beliaulah banyak ilmu yang saya dapatkan dan hal ini membuat saya lebih tawadhu dan juga beliau telah memberi wejangan kepada saya, sehingga saya bisa jadi seperti ini, hal tersebut sangat terharu sudah lama tidak bertemu.

LensaHukum.co.id - Babinsa Babelan Temu Kangen Guru Besar 2 - Babinsa Babelan Temu Kangen Guru Besar

Dengan adanya kesempatan ini saya bersillaturahmi kembali dan dibarengi dengan bulan yang suci diantara 11 bulan yang lainnya, maka saya bisa berjumpa kembali di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan semua ini berkat Allah SWT, kami dipertemukan kembali, disatu acara Musabaqoh, forisba, persatuan dan kesatuan melalui seni budaya, di desa Babelan Kota.  “Ujar, Serma Karma Hadi Wijaya, Selaku Babinsa. (Napsiah Anwar)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.