Home / Peristiwa / Kabel Telkom Sampai Ke Jalan Kanit Lantas Turun Quick Respon
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kabel Telkom Sampai Ke Jalan Kanit Lantas Turun Quick Respon

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200515 WA0067 - Kabel Telkom Sampai Ke Jalan Kanit Lantas Turun Quick Respon

LENSA HUKUM

WANASARI – KABUPATEN BEKASI

Jalan raya desa wanasari kecamatan Cibitung dikeluhkan pengguna jalan takut ada. Kecelakaan karna tiangnya beberapa biji hendak mau roboh,Jumat (15/05/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200515 235642 Gallery - Kabel Telkom Sampai Ke Jalan Kanit Lantas Turun Quick ResponDari keterangan warga pak Sarip bahwasanya kejadian kabel Telkom sampai menyentuh jalan raya dan menimpaah lkabel listrik. Rumah saya dan sudah tiga hari Belum ada yang perbaikan .ini sangat berbahaya. Kabel di tengah jalan sehingga menjadi macet Dan rentan kecerlakaan .harapan saya coba pihak telkom cepat ada perbaikan sebelum ada korban.

 

Media Lensa Hukum memberikan laporaan kepada Kanit lantas Iptu.Agus Rianto cikarang barat terkait. Adanya tiang milik Telkom beberapa biji Hendak rubuh dan kabenya ngendoy hingga sampai plesteran jalan raya. Kanit lantas Iptu Agus langsung meluncur ke lokasi untuk menindak lanjuti laporan media dan warga.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200515 235654 Gallery - Kabel Telkom Sampai Ke Jalan Kanit Lantas Turun Quick ResponQuick respon saya sudah di tkp dan sementaraementara Sudah kita pinggirkan kabel tinggal nunggu dari Telkom yg akan benerin ya dan yang penting saya sudah laksanakan dan penuhi keluhan masyarakat, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi