Home / Nasional / Kepala Desa Karang Baru Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian Dalam Tahap Pencarian
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Karang Baru Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian Dalam Tahap Pencarian

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200517 011537 Gallery - Kepala Desa Karang Baru Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian Dalam Tahap Pencarian

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

Kepala Desa Karang Baru kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi,Komarudin Ambarawa,Hn sudah ditetapkan tersangka oleh pihak Kepolisian dalam kasus penggelapan dan dua kali dalam panggilan kepolisian tidak hadir,Sabtu (16/05/2020).

Kuasa Hukum Palti simanulang,SH, ” Memaparkan kepada Media Lensa Hukum,bahwasanya klein kita atau pelapor sekaligus korban adalah bernama Risem pertama kali membuka laporan itu bukan kita yang dampingi,tetapi maju sendiri jadi karena kondisi yang kita tidak tau maka perkara ini sudah cukup lama di Polres Metro Bekasi kurang lebih satu tahun, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200517 010953 Point Blur - Kepala Desa Karang Baru Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian Dalam Tahap PencarianDan korban mampir kesini untuk di dampingi dan tanda tangan surat kuasa lalu kita kawal proses -proses penegak hukum di polres,jadi untungnya teman – teman penyidik di polres cukup kooperatif begitu kita dampingi urusan ini kira – kira seperti itu.

Pasalnya,Ini kasus penggelapan sewa menyewa tanah khas desa,jadi klein kita di rugikan kurang lebih 400 Juta dan itu berbentuk uang Cash jadi si kades karang baru Ini menyewakan satu bidang Tanah kurang lebih 4 hektar kepada klain kita senilai 400 JT. Tetapi bidang yang sama di sewakan juga kepada orang lain kurang lebih 800 juta jadi pas saat ingin mengarap klein kita dengan orang lain atau penyewa itu hampir bunuh – bunuhan karena ulah si kepala desa karang baru Komarudin Ambarawa ini, ” Ucap,Palti Simanulang,SH.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200517 003435 WhatsApp - Kepala Desa Karang Baru Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian Dalam Tahap PencarianPengacara Palti Simanulang, ” Menjelaskan,Padahal klein kita ini secara ekonomi orang tidak mampu,makanya dia gadaikan tanah untuk sewa lahan tanah kas desa itu rencananya untuk garap lahan padi. Jadi teman – teman penyidik dipolres metro Bekasi cukup kooperatif dengan perkara ini. Setelah ditetapkan tersangka kades karang baru pihak kepolisian telah memanggil kades itu sebanyak dua kali akan tetapi dua panggilan tersebut tidak di indahkan oleh tersangka,malah saat ini yang kita tau kades tersebut tidak ada di kantor desa dan tidak ada di rumahnya. Jadi sekarang dalam pencarian dan kalau surat DPO belum keluar cuman dari pihak kepolisian pas saya konfirmasi memang dalam pencarian, ” Ucapnya.

Setelah di tetapkan tersangka pihak tersangka ini mengutus pihak tertentu yang kita tidak tau untuk menemui klain kita untuk mengajak damai. Tetapi klain kita selalu konfirmasi klarifikasi ke kuasa hukum bahwa dia tetap memberi ruang perdamaian,tetapi dengan syarat uangnya di kembalikan sepenuhnya dan tidak di cicil dan Menganti rugi klein kita.

 

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi