Home / Nasional / Damin Sada Geram PSBB Hentikan Saja Bupati Bekasi Tidak Konsisten
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Damin Sada Geram PSBB Hentikan Saja Bupati Bekasi Tidak Konsisten

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200519 055243 Gallery - Damin Sada Geram PSBB Hentikan Saja Bupati Bekasi Tidak Konsisten

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Damin Sada Sebagai tokoh masyarakat kabupaten Bekasi putra daerah menunjukan ke geram melihat kerumunan warga di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan R.E. Martadinata,Cikarang Utara,Minggu (17/5/2020) sore.

Di pusat pembelanjaan depan pintu masuk puluhan motor terparkir di ruas Jalan Kapten Sumantri yang biasa digunakan pedagang pasar berjualan terlihat padat Yang kita tau kabupaten Bekasi masih dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sampai 19 Mei 2020.

“Damin Sada memaparkan Ini lah suasana PSBB di Kabupaten Bekasi Jadi sama juga boong,ya. Gak ada PSBB di Bekasi. Buktinya ini,ribuan motor parkir di jalan karena mall sudah penuh kalau ada dua ribu motor berarti kali dua jadi empat ribu yang berkerumun di sini jadi dimana PSBB nya di kabupaten Bekasi. Omong kosong itu,mendigan hentikan saja itu Jangan ada SPBB gak usah pake debat – debat Uda biasa aja udah percuma ada SPBB, ” Ucapnya.

Disini ribuan orang kumpul bercuma boong Bupati tidak konsisten gak punya indepasi percuma bubar SPBB di kabupaten Bekasi, ” Ucapnya.di video berdurasi 1 menit 24 detik yang beredar di lintas grup Whatsapp pada 17 Mei 2020.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi