Home / Sosial & Budaya / Karang Taruna Kabupaten Pekalongan Bagikan Sembako

Karang Taruna Kabupaten Pekalongan Bagikan Sembako

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200520 032732 WhatsApp - Karang Taruna Kabupaten Pekalongan Bagikan Sembako

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Karang Taruna Kabupaten Pekalongan melaksanakan kegiatan berbagi sembako, adapun sasaran mereka adalah abang tukang becak dan pedagang kecil di sepanjang Jalan Raya Kajen – Karanganyar -Kedungwuni,kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Pekalongan Jateng, Rossi Andriyanti,ST,Mkes,Selasa (19/05/2020).

Karang Taruna Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan rutin dibulan puasa ini yaitu berbagi takjil,karena bulan Ramadhan ini ada wabah corona kami juga membagikan paket sembako bagi para tukang becak dan pedagang kecil yang kami temui sepanjang jalan raya Kajen, Karanganyar,Kedungwuni, ” Kata Rossi Andriyanti yang juga salah satu anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PDI – Perjuangan ini.

Dia juga berharap di tengah pandemi Corona ini pemuda harus ambil peran aktif setidaknya dilingkungan mereka,ikut mensosialisasikan hidup bersih dan sehat serta mematuhi apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Salah satu tokoh pemuda asal Kecamatan Sragi,Jumhan Satotok mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh rekan – rekan sejawatnya.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kawan – kawan saya,pemuda adalah generasi penerus jadi harus bisa menjadi penggerak kegiatan di masyarakat ” sebut Jumhan.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200512 WA0060 - Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi

Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bagi Takjil Dan Masker di Perempatan SGC Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI Hari -hari yang indah dan didambakan itu …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi