Home / Nasional / Giant Ramadhan 1441 Hijriah Nasdem Kabupaten Pekalongan Berbagi Sembako
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Giant Ramadhan 1441 Hijriah Nasdem Kabupaten Pekalongan Berbagi Sembako

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200520 010006 WhatsApp - Giant Ramadhan 1441 Hijriah Nasdem Kabupaten Pekalongan Berbagi Sembako

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah,melaksanakan Kegiatan sosial kemasyarakatan berbagi sembako,tercatat ada ratusan paket sembako yang dibagikan kepada warga yang kurang mampu,Selasa (19/05/2020).

Ketua DPC Nasdem Kabupatem Pekalongan Susanto,SH,Mkn,mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda dari partai yang ia pimpin di bulan suci Ramadhan dan ditengah pandemi Covid-19.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200520 005927 WhatsApp - Giant Ramadhan 1441 Hijriah Nasdem Kabupaten Pekalongan Berbagi Sembako” Ini merupakam agenda kami dibulan suci ini,mudah – mudahan bisa sedikit meringankan beban ekonomi saudara – saudara kita yang kurang mampu, ditambah ditengah pandemi covid-19 yang dampak sosial ekonomi sudah kita rasakan bersama ” Ucap,Susanto.

” Untuk sasaranya kami menyaring masukan dari rekan – rekan di lapangan,seperti di desa Dadirejo Kecamatan Tirto ini,selanjutnya kami akan masuk ke Desa Jeruksari dan ke Desa yang ada di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, ” imbuhnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200519 WA0065 - Giant Ramadhan 1441 Hijriah Nasdem Kabupaten Pekalongan Berbagi Sembako“Secara pribadi saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan,dalam menghadapi pandemi ini jangan terlalu panik dan tetap waspada serta senantiasa patuh kepada anjuran pemerintah, serta berdo’a supaya corona segera enyah dari muka bumi ini, ” Pungkas,Susanto.

 

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.