Home / Peristiwa / Gudang Penimbunan Limbah Tidak Berijin di Lahap Si Jago Merah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gudang Penimbunan Limbah Tidak Berijin di Lahap Si Jago Merah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200521 235637 Point Blur - Gudang Penimbunan Limbah Tidak Berijin di Lahap Si Jago Merah

LENSA HUKUM

WANASARI – KABUPATEN BEKASI

Gudang penimbuan limbah di perumahan Griayasa keluhan wanasari kecamatan Cibitung dilahap dijago merah diduga kosleting listrik,Kamis (21/05/2020).

Dari keterangan ketua Jusiman ketua RW 01. saya baru pulang dari rapat di kelurahan ada laporan lah ke saya adanya kebakaran dan kejadian sekitaran jam enam dan karna saya sebagi RW disini saya cari lah pemilik nya kebetulan kegiatan perusahaan ini belum ada laporan nya baik dari RT maupun RW.

Menurut keterangan si pemilik sudah ada laporan ke kelurahan wanasari,setelah saya tanya bentuknya apa bagaimana tidak ada. Perusahaan ini berdiri 2016 sampai saat ini belum ada laporan RT maupun RW dari keterangan pemilik bahwasanya pihak kelurahan sudah ada yang datang mendata sampai saat ini saya tanya pihak kelurahan belum tau dan tidak ada dan si pemilik perusahaan saya tanya buktinya apa kalau pihak perusahaan datang dari kelurahan. Si pemilik diam tidak menjawab, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200521 235715 Point Blur - Gudang Penimbunan Limbah Tidak Berijin di Lahap Si Jago MerahKalau aktifitas menurut pemilik perusahan tersebut gudang limbah kering berupa plastik kebetulan gudang terse tersebut memang bayak ada limbah plastik bayak di gudang karna dalam rangka lockdon dan tidak sempat terjual itu menurut keterangan si pemilik dan perusahaan tersebut berdiri di atas tanah kapligan tanah PJT dan untuk keterangan sementara kosleting Listrik dan belum ada korban sampai saat ini, ” Ucapnya.

Dari keterangan kapolsek AKP.Akta Wijaya Pramasakti,S.H.SIK.MSI. Api dapat di padamkan oleh pihak damkar sekitar pukul 21 WIB dan pihak pengamanan akan tetap siaga sampai situasinya aman di masuki untuk dilakukan infesigasi.dan kejadian belum ada keterangan yang pasti baru nanti akan di berikan keterangan yang lengkap, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200521 235755 Point Blur - Gudang Penimbunan Limbah Tidak Berijin di Lahap Si Jago MerahSementara si dugaan masih korsleting listrik tapi itu hanya baru dugaan hasil pemeriksaan baru bisa kita pastikan apakah itu terjadi tidak di sengaja atau kecelakaan kita belum tau masih dalam penyelidikan dan si pemilik perusahaan tersebut identitasnya sedang kita tanyakan sambil di ambil keterangan dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa, ” Pungkasnya.

Dari pihak damkar kepala regu atau Danru memaparkan bahwasanya yunit mobil Damkar turun sebayak 9 unit dari Cibitung dan Maco empat unit dari Cikarang Utara dua yunit dari tambun selatan dua yunit dari Babelan satu Yunit. Kebakaran dapat di padamakan sekitaran jam 21:30 WIB . Kita ada kesulitan terutama sumber air cukup jauh kedua jalan nya sempit untuk masuk armada dan hanya masuk satu mobil jadi kita atur strategi kita supaya tidak ada kesulitan pada waktu kita masuk titik api dan sumber air.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN PEKALONGAN Lensahukum.co.id Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi