Home / Internasional / Pelajar Berhijab Jadi Terpopuler di SMA New Jersey Amerika

Pelajar Berhijab Jadi Terpopuler di SMA New Jersey Amerika

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 005138 Chrome - Pelajar Berhijab Jadi Terpopuler di SMA New Jersey Amerika

LENSA HUKUM

NEW JERSEY – AMERIKA SERIKAT

New Jersey adalah sebuah negara bagian yang terletak di wilayah Atlantik Tengah dan Timur Laut Amerika Serikat. Namanya diambil dari nama pulau Jersey di Selat Inggris. Negara bagian ini berbatasan di sebelah utara dengan New York di sebelah timur dengan Samudra Atlantik di barat daya dengan Delaware dan di barat dengan Pennsylvania. Bagian-bagian dari New Jersey terletak di dalam Wilayah Metropolitan New York  dan Philadelphia

Pasalnya,Seorang Wanita Muslimah New Jersey Amerika Serikat Terpilih Sebagai Pelajar Senior Berbusana TerbIk dengan Mengabungkan Busana Tradisional dan Tren Modern. Adapun gelar ini sekaligus menghapus kesan negatif dari wanita berbusana muslim.

Memenangkan gelar busana terbaik di Clifton High School, Shahih berharap bisa memperbaiki kesan fesyen muslim di Amerika Serikat.

Dengan Kemenangan Shahin yang mengenakan rok hitam dan jeans,sepatu setinggi lutut dipadukan dengan blazer putih dalam buku tahunan ini merefleksikan terbukanya pandangan pelajar AS terhadap hijab.

Menjadi Seorang pelajar berkerudung pertama yang memenangkan gelar itu,wanita kelahiran Palestina ini berencana melanjutkan sekolah terapi psikis di Rutgers. Di samping tetap menjalankan perusahaan fesyennya.

Hal Ini,merupakan kehormatan melihat mereka melihat kami dan memperlakukan dengan adil. Serta mereka tak hanya sekadar melihat hijab, ” Ujar Shahin.

Bulan lalu,seorang pelajar muslim di California juga dipuji karena membuat pernyataan yang sederhana dan menghibur dalam buku tahunan. Pernyataan itu seolah memancarkan sinar dari hijab Islami yang dipakainya secara kreatif.

Pelajar berusia 17 tahun ini membuat kutipan dengan menggabungkan humor,agama dan budaya dalam sebuah foto buku tahunan.

” Satu-satunya alasan saya memakai ini adalah untuk memberikan para wanita sebuah kesempatan, ” tertulis dalam buku tahunan Summit High School.

Tweet yang diposting akun bernama Fefe ini langsung menjadi favorit dan di-retweeted hingga lebih dari 20 ribu kali. (Sumber : Pakistantibe.com ) / Dream.co.id (Reporter : Syahid Latif)

 

 

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200414 160247 Facebook - DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di Tangkap

DR Charles Lieber ilmuan Amerika Di Duga Menjual Virus Corona Covid 19 di Tangkap

  LENSA HUKUM Akhirnya Ilmuan yang membuat dan menjual Virus Corona Covid 19 Ke Cina …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi