Home / Internasional / 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 070418 Google - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi

LENSA HUKUM

Dubai memiliki populasi anak muda sebesar 60% dengan berusia di bawah 35 tahun. Selain itu,kota ini juga merupakan pusat inovasi teknologi. Pada 2017,Wolrd Economic Forum bermitra dengan International Finance Corporation untuk mengidentifikasi,mendukung dan memungkinkan wirausahawan terbaik dan terpandai di dunia Arab untuk meningkatkan keadaan kawasan mereka melalui 100 Arab Start-Ups Shaping the Fourth Industrial Revolution initiative.

Pasalnya,Dubai memang terkenal dengan keindahannya. Terbukti Dubai pernah menjadi lokasi film Hollywood Aktor Tom Cruise berusaha tampil total untuk seri keempat film Mission Impossible  Tom bahkan harus memanjat gedung tertinggi di dunia tanpa pemeran pengganti.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 052907 Google - 19 Tempat Wisata Dubai dan AbudabiManuver berbahaya dalam salah satu adegan di ‘Mission: Impossible – Ghost Protocol’ dilakukan aktor berusia menjelang 60 tahun itu di Burj Khalifa, Dubai. Bangunan tersebut merupakan gedung pencakar langit yang memiliki ketinggian 2.717 kaki.

Oleh karena itu banyak perusahaan media terkemuka di dunia memiliki basis Timur Tengah di Dubai. Ia memiliki Media City yang berdedikasi yang merupakan rumah bagi organisasi global seperti Reuters,BBC,CNN, CNBC,Sony dan Showtime.

Didirikan pada tahun 2001 sebagai pusat produksi dan penyiaran konten dan bagian dari Teknologi Dubai, Elektronik Komersial, dan Zona Bebas Media (TECOM),situs ini adalah yang terbesar di kawasan ini, dengan anggaran pengembangan lebih dari $ 800 juta dan sekitar 2.500 perusahaan terdaftar.

Dubai ingin menjadi Kota Paling Bahagia dibumi bisa mengukur kebagiaan. Negara bagian UEA ini telah menyiapkan “ happiness meters ” berbasis digital untuk mengukur suasana hati warga, penduduk dan pengunjung,terutama ketika mereka berinteraksi dengan layanan pemerintah Dubai.

1. Burj al-Arab

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 062436 Samsung Internet - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi(Bangunan Burj Al-Arab unik dan mempesona).

Hotel “ bintang tujuh ” yang diproklamirkan sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia ini telah lama menjadi ikon kota Dubai. Struktur hotel ini menyerupai layar yang menjulang dengan tinggi sekitar 321 meter di atas permukaan laut. Untuk mengunjunginya, Anda bisa datang ke restorannya, Majlis Al Bahar, terlebih dahulu. Dari restoran ini, Anda pun dapat mulai menjelajah bangunan hotel. Karena terletak di dekat pantai dan laut, baik hotel maupun restoran di dalam bangunan ini memiliki pemandangan yang indah.

2. ATLANTIS HOTEL THE PALM

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 063324 Chrome - 19 Tempat Wisata Dubai dan AbudabiAtlantis Hotel The Palm merupakan sebuah resort yang di bangun di palm jumeirah di Dubai,Uni Emirat Arab.

Hotel yang menelan biaya RP 13,8 triliun itu di bangun di atas pulau buatan di pantai Dubai, pembangunan seakan melengkapi berbagai proyek kemewahan seperti,indoor sky slope ,tempat ski indoor terbesar di dunia ,juga menara tertinggi di Dunia, Burj Dubai yang baru-baru ini telah di resmikan, di antara ketiganya, yaitu pulau buatan pemerintah Dubai yang di sebut palm jumeirah. Hotel ini memilki kamar 1.593.

Segmen pasar Hotel ini jelas bukan orang kaya biasa, melainkan orang ultrakaya. Seperti dilansir Daily Mail, dengan tarif Rp 225 juta per malam, tamu hotel mendapatkan tiga tempat tidur,tiga kamar mandi mewah dengan shower laksana air terjun,lengkap beserta satu set meja kursi makan berlapis emas 18 karat.

3. BURJ KHALIFA  (MENARA KHALIFA ).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 063040 Samsung Internet - 19 Tempat Wisata Dubai dan AbudabiBurj Khalifa berasal dari Bahasa Arab yang berarti “ Menara Khalifa ” yang sebelumnya bernama Burj Dubai karena berada di Kota Dubai,Uni Emirat Arab. Gedung pencakar langit ini sudah sangat terkenal di dunia. Gedung yang juga merupakan bangunan tertinggi di UEA ini menampilkan pemandangan Dubai yang spektakuler dari ketinggian. Lantai 148 memiliki ruang observasi VIP sedangkan level 125 memiliki ruang observasi untuk melihat pemandangan kota Dubai dari sudut 360 derajat. Tidak jauh dari area Burj Khalifa, terdapat restoran Claw BBQ yang menyajikan makanan laut yang segar dan lezat. Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjugi bersama teman dan keluarga

Walaupun ditengah perjalanan pembangunan gedung ini terjadi krisis ekonomi di Dubai,akan tetapi gedung ini dapat terselesaikan dengan lancar. Burj Khalifa bukan hanya merupakan menara tertinggi didunia, tetapi juga menara terindah karena bentuknya seperti untung mata pena dan dikelilingi oleh sungai dan danau buatan. Pembangunan menara ini menghabiskan waktu kurang lebih enam tahun yaitu dari 21 September 2004 hingga 4 Januari 2010.

 

Burj Khalifa adalah sebuah bangunan yang memiliki nilai sejarah dan budaya,terlihat dari arsitektur-arsitektur yang berasal dari pola sistem yang terkandung dalam arsitektur Islam. Menara ini juga memiliki nilai keindahan karena dikelilingi oleh sungai dan danau buatan serta meraih rekor-rekor dunia yang membawa banyak wisatawan untuk berkunjung ke Kota Dubai. Ketinggian Burj Khalifa mencapai 828 meter ini mempunyai 164 lantai dengan dua lantai bawah tanah. Selain
menjadi gedung perkantoran,Burj Khalifa juga menjadi hotel dan apartemen.
Adapun total biaya investasi dalam pembangunan menara ini sekitar 4,1 Milyar Dollar AS atau sekitar Rp. 40 Triliun.
4. MONORAIL  PALM JUMEIRAH
LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 054915 Point Blur - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Monorail ini merupakan salah satu atraksi wisata di Palm Jumeirah. Di sini kita bisa beli tiket satu kali pergi atau PP, dari Atlantis Aquaventure Station sampai Gateway Station. Kita sekarang di Atlantis Aquaventure Station,ujungnya Palm Jumeirah,”
Saat ini hari kerja,monorail ini tidak terlalu penuh.

Monorail Palm Jumeirah ini sudah beroperasi sejak 2009. Monorailnya pun membelah Palm Jumeirah tepat di bagian tengahnya.

Dengan Perjalanan menaiki Monorail kita dapat membelah Palm
Sepanjang perjalanan naik dengan menggunakan monorail,kami disuguhkan dengan panorama gedung bertingkat dan lautan biru. Pantai berpasir putih juga terlihat sepanjang perjalanan. Beberapa turis,termasuk kami awak media tak henti mengabadikan gambar.

Harga tiket sekali jalan dibanderol sebesar 15 AED atau sekitar Rp 54 ribu. Untuk tiket PP, harganya 25 AED atau sekitar Rp 91 ribu. Monorailnya juga nyaman dan bersih. Harga yang tak mahal-mahal banget,cukup untuk merasakan pengalaman memberlah pulau buatan Dubai.

5. DUBAI FOUNTAIN 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 041423 Chrome - 19 Tempat Wisata Dubai dan AbudabiTarian Air Mancur Raksasa dengan Musik indah,di kaki Burj Khalifa,menara tertinggi di dunia,terdapat sebuah danau buatan seluas 24 hektar yang disebut Burj Khalifa Lake. Tapi danau ini juga dikenal dengan sebutan Dubai Fountain Lake. Sebabnya bisa ditebak,karena di sinilah setiap hari kamu bisa menyaksikan Dubai Fountain.

Di malam hari,kecantikannya akan bertambah dengan adanya permainan proyektor cahaya yang memukau selaras dengan musik dan gerakan air yang seolah menari. Konon,disetiap pertunjukannya,air yang disemburkan ke udara ada sekitar 83.000 liter air,hingga ketinggian 140 meter. Luar biasa,kan?

Nah,pertunjukan spektakular ini dapat disaksikan setidaknya 24 kali setiap hari dari beberapa titik. Tapi tempat paling populer untuk menyaksikan pertunjukan ini adalah di Waterfront Promenade di luar Dubai Mall.

Pertunjukan diadakan setiap hari mulai pukul 18.00 dan setiap setengah jam setelahnya hingga pukul 23.00 waktu setempat. Ada juga 2 pertunjukan di siang hari, yaitu jam 13.00 dan 13.30 atau 14.00 siang di hari Jumat.

Hebatnya, setiap pertunjukan memiliki koreografi jet air dan musik yang berbeda, lho! Dan yang paling pecah,kamu bebas menyaksikan secara cuma-cuma.

6. Ski Dubai di Mall of Emirates

LensaHukum.co.id - Ski Dubai 1 - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Ski Dubai di Mall of Emirates.

Ski Dubai terletak di dalam Mall of the Emirates. Mal ini merupakan sebuah kompleks perbelanjaan besar, pusat hiburan dan memiliki tempat makan yang terdiri dari 560 outlet. Saat Anda berkunjung ke Ski Dubai, jangan lewatkan kesempatan untuk bermain ski. Walaupun berada di dalam ruangan, sensasinya hampir sama dengan kegiatan ski outdoor. Selain itu, Anda juga dapat melihat penguin raja dan gentoo berkeliaran di dekat lereng ski. Setelah selesai, Anda bisa mengunjungi salah satu restoran terdekat untuk menikmati makanan lezat.

7. Palm Jumeirah

LensaHukum.co.id - palmjumeirah  - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Pulau Palm Jumeirah.

Salah satu tempat tujuan wisata yang tak boleh Anda lewatkan adalah Palm Jumeirah. Jika dilihat dari atas, pulau buatan ini akan terlihat menyerupai pohon palem dengan bentuk yang cantik. Pulau unik ini dibangun dari hasil proses reklamasi dan serangkaian tahap pembangunan lainnya.

Palm Jumeirah menjadi kawasan berdirinya beberapa resor paling mewah di Dubai, termasuk Atlantis The Palm, Jumeirah Zabeel Saray, One & Only The Palm dan masih banyak lagi. Area ini juga dilengkapi dengan pilihan tempat makan fantastis yang patut  Anda kunjungi, seperti Nobu dan 101 Dining Lounge.

8. Dubai Creek

LensaHukum.co.id - Webp.net resizeimage 61 - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Wisata kapal pesiar di Dubai Creek.

Dubai Creek merupakan sebuah tempat bersejarah yang pernah menjadi situs penyelaman mutiara populer. Kawasan ini dipenuhi oleh perahu-perahu pesiar tradisional, selain itu juga dikelilingi oleh pasar, taman, restoran-restoran tepi sungai, dan kafe-kafe shisha (pipa tembakau tradisional Arab). Untuk menyeberangi sungai, Anda dapat naik perahu motor kayu kecil dengan tarif kurang dariRp 15.000,-. Pada malam hari Anda masih dapat menjelajahi Dubai Creek dengan kapal pesir tradisional dengan lampu-lampunya yang menyala indah. Anda dapat bersantai di dalam perahu atau kapal pesiar, sambil menikmati makan malam Anda.

9. Gold Souk

LensaHukum.co.id - gold souk - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Perhiasan emas di pusat perbelanjaan Gold Souk.

Di dekat Dubai Creek, terdapat sebuah pasar terbuka yang menjadi tempat para pedagang perhiasan berkumpul selama beberapa dekade. Mereka menjual perhiasan dari perak dan emas, juga menawarkan sistem barter di toko-tokonya. Menariknya, Anda dapat memesan cincin yang sesuai dengan keinginan Anda dalam waktu 24 jam. Tempat ini juga berdekatan dengan toko-toko lain yang menjual parfum, shisha, dan herbal. Jadi selain berbelanja perhiasan, Anda juga bisa mendapatkan benda-benda lain di tempat ini.

10. Museum Dubai

LensaHukum.co.id - dubai museum - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Museum Dubai.

Berada di dekat dengan Sungai Dubai dan dibangun pada sekitar tahun 1799, bangunan benteng ini diyakini sebagai bangunan tertua di emirat. Kini bangunan ini telah berubah fungsi menjadi Museum Dubai, yang menampilkan pameran tentang sejarah kota. Berkunjunglah ke Museum Dubai dan Anda akan dapat melihat pameran bersejarah yang akan membuat Anda semkain mengenal kota Dubai.

Di dalam museum, Anda bisa melihat gambaran kehidupan sehari-hari masyarakat Dubai sebelum menemukan minyak. Terdapat pula galeri seni yang menampilkan replika rumah-rumah bersejarah Arab, masjid, pasar, peternakan,gurun dan kehidupan laut di negara ini.

11. Dubai Mall

LensaHukum.co.id - dubaimall - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Pusat perbelanjaan besar di Uni Emirat Arab, Dubai Mall.

Mengunjungi Burj Khalifa memang bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda. Namun, And amasih bisa melakukan hal lain. Jika Anda masih belum puas, masih ada atraksi lain yang dapat dikunjungi di sini. Tempat itu adalah Dubai mall yang terletak di lantai dasar Burj Khalifa. Dubai mall merupakan salah satu mal terbesar di dunia. Mall yang cukup besar ini memiliki toko-toko, restoran, dan arena seluncur es. Terdapat pula akuarium besar dan kebun binatang bawah air yang juga menjadi daya tarik utamanya. Para pengunjung dapat memancing ikan, melihat berang-berang, penguin, dan menikmati suasana kehidupan laut tropis di sini. Jika Anda senang dengan kegiatan berbelanja dan menikmati hiburan di mall, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke pusat perbelanjaan mewah ini.

KERANGKA DINOSAURUS ASLI 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 044143 Chrome 1 - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi(Kerangka Dinasaurus Asli di dalam Mall Dubai)

Masih di dalam Dubai Mall, carilah area The Souk. Ini adalah sebuah kawasan yang dirancang dengan anggun yang menampilkan toko-toko perhiasan, gerai aksesori, pakaian tradisional Arab dan toko-toko kerajinan tangan.

Di ujung area The Souk,kamu bisa menemukan kerangka dinosaurus yang berasal dari periode Jurassic dan diperkirakan berumur 155 juta tahun.

Menurut informasi kerangka ini ditemukan dalam posisi tidur pada 2008 di Dana Quarry di negara bagian Wyoming,AS. Ketika ditemukan,hampir semua fosil tulangnya masih lengkap dan dalam kondisi baik.

“Jadi, 90 persen kerangka yang Anda lihat ini,asli!” lanjut Muhammad. Ia juga menjelaskan bahwa kerangka dinosaurus ini sebelumnya ditampilkan di Museum Ilmu Pengetahuan Alam Houston di Texas, AS.

“Kami menerbangkannya ke Dubai supaya semakin banyak orang dari seluruh dunia bisa melihat dan mengaguminya secara gratis di mall kami, ” Tutupnya dengan nada bangga.

MENYAKSIKAN HIU DI AQUARIUM 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 040957 Chrome - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi(Photo : Dubai Aquarium Dubai Aquarium )

Tidak cuma dinosaurus,di dalam Dubai Mall juga ada Dubai Aquarium dan Underwater Zoo yang menampilkan ribuan hewan air dan terowongan walkthrough 270 derajat.

Biaya masuk ke akuarium dan kebun binatang laut ini untuk paket termurahnya sekitar 260 ribu rupiah. Tapi kalau tidak ingin masuk ke bagian dalam,satu sisi akuarium terbesarnya dapat kamu saksikan dari tanpa harus membayar sepeser pun,lumayan banget.

12. Souk Madinat Jumeirah

LensaHukum.co.id - Souk Madinat Jumeirah Dubai 860x573 - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Souk Madinta jumeira.

Kawasan pusat perbelanjaan tradisional ini memiliki bangunan dengan arsitektur Arab yang kuat. Lokasinya berada di dekat Palm Jumeirah. Terdapat toko-toko, restoran dan bar di sini. Hal ini pun membuatnya terlihat ramai. Berdiri tak jauh dari Madinat Jumeirah Hotel, Anda akan mudah menemukan tempat makan dengan pemandangan yang luar biasa di tempat ini.

Anda juga dapat membeli parfum, perhiasan, baju, lentera khas Arab, rempah-rempah, bahkan cenderamata yang cantik dari toko-tokonya. Benda-benda ini tentu bisa menjadi souvenir yang sempurna untuk dibawa pulang nanti. Dan apabila Anda berkunjung di malam hari, tempat ini akan nampak lebih hidup dengan berbagai pertunjukan musik yang menarik  serta sejumlah kegiatan yang menyenangkan.

13. Mina A’Salam

LensaHukum.co.id - mina asalam - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Jamuan makan di Mina A’salam.

Menikmati makanan lezat di akhir pekan sudah menjadi kebiasaan hampir sebagian besar masyarakat di Dubai. Jika Anda tertarik untuk mencicipi hidangan khas kota ini, Anda dapat mendatangi salah satu restorannya yang cukup populer, yaitu Mina A’Salam

Restoran tersebut merupakan bagian dari hote lmewah Jumeirah Mina A’Salam. Restoran ini menawarkan suasana dan makanan khas Arab otentik. Lokasinya berada di tepi pantai dan sangat pas jika dikunjungi bersama keluarga.

14. Padang Pasir Dubai dan Abu Dhabi

LensaHukum.co.id - dubai dessert - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Wisata naik unta di padang pasir.

Wisata safari padang pasir dengan melewati bukit pasir Dubai dan Abu Dhabi adalah salah satu kegiatan yang populer. Bahkan, Anda pun bisa bermalam di tengah padang pasir jika Anda mau. Selain menjelajah padang pasir dengan menaiki unta, terdapat kegiatan lain yang tak kalah menarik, yaitu Dune Bashing. Dalam kegiatan ini, Anda akan diajak berkendara mengelilingi padang pasir dengan mobil yang dikendarai oleh seorang sopir professional. Makan malam di dekat api unggun pun bisa menjadi kegiatan lain yang bisa Anda lakukan di tengah bukit pasir ini.

Untuk menikmati wisata ini, Anda bisa menghubungi jasa travel resmi yang menyediakan paket wisata tersebut. Salah satu outlet penyedia wisatanya bahkan dapat Anda temukan di bandara.

15. Ferrari World

LensaHukum.co.id - ferrari world and abu dhabi city tour pickup from dubai tour 2 326203 1511281552 - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Ferrari World.

Masyarakat Uni Emirat Arab dikenal memiliki kegemaran besar terhadap mobil Ferrari. Maka dari itu, tidak heran jika di negara ini membangun Ferrari World yang berlokasi di kota Abu Dhabi dan berdekatan dengan trek Grand Prix Formula 1 Emirat di Pulau Sir Bani Yas. Selain koleksi mobil Ferrari, kompleks ini memiliki rollercoaster tercepat di dunia.

Di samping rollercoaster, Anda juga bisa menemukan arena balap, galeri, dan teater di sini. Setelah puas menikmati semua wahana dan bermain, Anda pun bisa menikmati kuliner lezat di beberapa restoran khas Italia terddekat, antara lain Ristorante CavallinoOfficers Food QuartersIl PodioMamma Rosella, dan Espresso Rosso. Sebelum pulang, jangan lupa untuk membeli cendera mata di Ferrari Past & Present Store. Berbagai macam aksesoris, perhiasan, dan produk-produk fashion Italia dijual di toko ini yan tentunya dapat Anda jadikan souvenir atau oleh-oleh saat pulang nanti.

16. Pulau Saadiyat

LensaHukum.co.id - saadiyat - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Pulau Saadiyat.

Jika “Palm Jumeirah” berada di Dubai, maka Abu Dhabi pun memiliki pulau buatan yang hampir serupa. Pulau ini bernama pulau Saadiyat. Di dalamnya, terdapat lapangan golf, pantai, kegiatan selancar angin dan berlayar ditambah dengan hotel tepi pantai yang megah. Bahkan tempat ini masih terus mengembangkan beberapa museum dan galeri seni.

Salah satu museumnya bernama Louvre Abu Dhabi, yang merupakan kembaran Louvre di Paris. Pembangunan Pulau Saadiyat rencananya akan rampung pada 2020, dan akan menjadi tempat bermukim untuk 150.000 warganya sekaligus menjadi area destinasi wisata. Untuk akomodasi, Anda akan sangat mudah menemukan apartemen dan hotel-hotel mewah di sini untuk menetap saat Anda berlibur.

17. Masjid Sheikh Zayed

LensaHukum.co.id - sheikh zayed - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Masjid Sheikh Zayed.

Masjid indah dengan nuansa putih ini memiliki hiasan lampu gantung berlapis emas dan 80 kubah. Berada di Abu Dhabi, masjid Sheikh Zayed yang megah ini menjadi daya tarik populer bagi para wisatawan sejak lama. Pada Jumat pagi dan hari Jumat ramadhan, masjid ini biasanya tertutup bagi pengunjung.

Karena terlihat sangat megah, tak heran masjid ini masuk dalam jajaran masjid terbesar di dunia yang setara dengan masjid-masjid di Mekah dan Madinah Arab Saudi. Dengan arsiktekturnya yang menawan, masjid ini pun menjadi kebanggaan warga Abu Dhabi dan mampu menunjukkan kekayaan arsitektural dunia Islam.

18. Pulau Sir Bani Yas

LensaHukum.co.id - sir banyas - 19 Tempat Wisata Dubai dan Abudabi
Pulau Sir Bani Yas dengan wisata margasatwanya yang menawan.

Di sebelah barat kota Abu Dhabi,terdapat sebuah pulau yang cukup unik. Pulau itu bernama pulau Sir Bani Yas. Di sini, Anda dapat melihat sejumlah satwa yang hidup dengan bebas. Hal ini berhasil menjadi daya tarik pulau ini. Konsep wisata pulau dan taman margasatwa tersebut merupakan gagasan dari Sheikh Zayed, yang merupakan mantan penguasa UEA.

Adapun tujuan pembangunan taman margasatwa di pulau ini yaitu untuk mengembang biakkan spesies asli beberapa jenis binatang yang terancam punah,di antaranta oryx Arab,rusa,cheetah dan hyena bergaris. Untuk mencapai pulau ini, Anda dapat menggunakan perahu. Jika ingin menginap, terdapat sejumlah resor dan penginanapan di pulau ini yang menawarkan akomodasi lengkap.

Waktu Terbaik untuk Pergi ke Uni Emirat Arab

Selama musim panas,kota Dubai dan Abu Dhabi akan memiliki suhu yang cukup tinggi. Musim ini terjadi pada sekitar bulan Juli dan Agustus. Selain panas, udara pun akan sangat terasa lembab pada musim tersebut. Jika Anda ingin lebih menikmati perjalanan, datang saja pada bulan Oktober dan April. Pada bulan ini, cuaca lebih nyaman dan menyenangkan, meskipun tarif hotel sedang naik. Jika Anda bersedia melakukan perjalanan pada musim panas, Anda akan bisa mendapatkan tarif hotel yang lebih terjangkau. Sebagai saran, Anda mungkin bisa berkunjung ke objek wisata yang berada di dalam ruangan saat berkunjung pada musim panas, sehingga Anda kan terhindar dari cuaca panas. Selain itu, carilah informasi dari jauh-jauh hari untuk dapat merenc budget perjalanan Anda dengan tepat.

19. DUBAI MARINA 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200523 031416 Chrome - 19 Tempat Wisata Dubai dan AbudabiDubai Marina merupakan sebuah distrik di daerah yang belakangan ini disebut sebagai ‘Dubai baru’, di Dubai,Uni Emirat Arab. Proyek ini terletak pada Interchange 5 antara Pelabuhan Jebel Ali dan area yang mengelola Dubai Internet City, Dubai Media City dan Universitas Amerika di Dubai. Fase pertama proyek ini telah selesai. Marina ini semuanya buatan manusia dan telah dibangun oleh firma pembangunan real estat Emaar Properties dari Uni Emirat Arab.

Marina ini akan berisi 200 bangunan bertingkat dan beberapa pencakar langit super tinggi,Dubai Marina Towers,The Torch Dubai Marina, Infinity Tower,The Princess Tower,Number One Dubai Marina,Marina Terrace,Le Reve dan Horizon Tower merupakan nama dari beberpa bangunan, dan mencakup area seluas 4.9 juta m² (50 juta ft²),yang terdiri dari 40 apartemen dan hotel di Jumeirah Beach Residence. Apabila konstruksinya selesai,marina ini diklaim menjadi marina terbesar buatan manusia di dunia. Sementara ini, marina buatan manusia terbesar di dunia adalah Marina del Rey di Los Angeles County, California,Amerika Serikat.

 

 

 

( SAM LUBIS )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200519 224940 Chrome - DR. Moncef Mohamed SLaoui Ilmuan Muslim Di Tunjuk Kepala Program Corona Oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump

DR. Moncef Mohamed SLaoui Ilmuan Muslim Di Tunjuk Kepala Program Corona Oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump

  LENSA HUKUM DR. Moncef Mohamed Slaoui adalah Peneliti Belgia – Amerika. Lahir di Agadir,Maroko …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi