Home / Nasional / CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200523 WA0004 - CSR Fajar Paper Bagikan Bantuan Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah Dampak Covid -19

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,ditengah pandemi Covid-19 tahun ini,tim CSR-Fajarpaper sebagai perwakilan dari group PT Fajar Surya Wisesa,Tbk atau yang dikenal dengan Fajarpaper,telah menunjukan kepedulian kepada masyarakat sekitar,khususnya masyarakat di Kab. Bekasi sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan melalui program Bantuan Sembako. Dalam program CSR-Fajarpaper ini senantiasa mengikuti protokol PSBB yang sudah ditetukan oleh pemerintah.

Pasalnya,dalam melakukan pembagian bantuan sembako berupa Beras, Minyak,Gula dan Mie Instan tersebut,teknis pembagian bantuan sembako tersebut diserahkan kepada beberapa instansi atau kantor desa yang sudah ditunjuk sebagai Lumbung Sembako,untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya, termasuk bantuan untuk masyarakat Desa Kalijaya dan Harjamekar yang sudah disalurkan ke setiap RT di wilayah tersebut.

Selanjutnya dari total bantuan berjumlah 18.000 paket sembako yang sudah diserahkan CSR-Fajarpaper kepada Lumbung Sembako tersebut,diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 saat ini. Sedangkan khusus untuk desa Kalijaya penyaluran bantuan paket sembako yang ada,tetap dilakukan oleh aparatur desa dengan dibantu langsung oleh personil tim CSR-Fajarpaper guna memaksimalkan proses pendistribusiannya.

Selain bantuan sembako tersebut,CSR Fajar Paper juga telah melakukan beberapa kegiatan terkait untuk pencegahan pandemi virus Covid-19 ini,yaitu kegiatan penyemprotan disinfektan,juga menyalurkan berbagai macam alat kesehatan seperti APD Medis,Masker,Hand Sanitizer,Sarung tangan,Portable Handwasher dan lainnya kepada berbagai instansi pemerintah dan daerah sekitar,diantara lain Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,Polres Kabupaten Bekasi,Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi,Kodim Kabuapaten Bekasi,Polsek Kabupaten Bekasi,Polsek Cibarusah Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cikarang Barat,Kecamatan Cikarang Utara,RSUD Cibitung,RS Karya Medika,RS Bunda Mulia,RS Ridhoka.

“ Semua ini adalah bentuk rasa tanggung jawab dan juga kepedulian group perusahaan kami,PT Fajar Surya Wisesa,Tbk dalam membantu pemerintah untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi. Semoga melalui program CSR perusahaan kami ini,dapat membantu meringankan beban masyarkat yang ada dan tak lupa kami seluruh keluarga besar Fajarpaper mengajak semua pihak untuk dapat tetap mengikuti protokoler yang sudah ditentukan dan marilah kita sama-sama berdoa,semoga kita semua dapat melewati wabah virus Covid 19 ini. tutur Kurniawan selaku Ketua Tim Pelaksana CSR-Fajarpaper.

Bapak Dede selaku Kepala Desa,Kalijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.Fajar Surya Wisesa,Tbk yang sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19 dengan kegiatan penyaluran bantuan sembako dan alat kesehatan tsb, khususnya untuk masyarakat Desa Kalijaya, ” tuturnya, “ Kami atas nama masyarakat Desa Kalijaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Fajarpaper atas semua bantuan yang sudah diberikan,semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat kami  Dan semoga Fajarpaper semakin diberkahi dan makin jaya, ” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini,juga sembari menutup perbincangan yang ada, Kurniawan juga berujar Kami dari team CSR Fajar Paper,mewakili segenap jajaran manajemen dan seluruh karyawan PT. Fajar Surya Wisesa,Tbk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah,Mohon maaf lahir dan batin dan semoga perusahaan kami bisa senantiasa memberikan yang terbaik buat semua masyarakat sekitar khususnya yang yang ada di kabupaten Bekasi ini.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: