Home / Nasional / Miris Desa Setiadarma Kabupaten Bekasi Belum Punya Posyandu Dan Kantor Sekretariat RW

Miris Desa Setiadarma Kabupaten Bekasi Belum Punya Posyandu Dan Kantor Sekretariat RW

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200523 WA0005 - Miris Desa Setiadarma Kabupaten Bekasi Belum Punya Posyandu Dan Kantor Sekretariat RW

LENSA HUKUM

SETIADARMA – KABUPATEN BEKASI

Kantor sekretariat RW yang berpungsi untuk Tugas dan Fungsi Kepengurusan RW
Rukun Warga (RW) sebagai lembaga kemasyarakatan dan mitra Pemerintah Daerah,memiliki peranan sangat besar dalam memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan kemasyarakatan yang berdasarkan swadaya,kegotongroyongan dan kekeluargaan,dalam rangka meningkatkan,ketentraman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat,Sabtu (23/05/2020).

Oleh karena itu untuk mewujudkannya maka sangat di perlukan sistim keorganisasian yang handal sesuai dengan tugas dan fungsinya,berikut tugas dan fungsi kepengurusan RW. Berbeda dengan desa Setiadarma kecamatan tambun Selatan tidak adanya banggunan kantor seketariat RW dan posyandu.

Dari keterangan Nara sumber inisial yang tak mau di sebutkan namanya FI .bahwasanya selama posyandu di rumah di teras rumah saya Karan rumah yang ada papan palang nya posyandu Anggrek dusun II RT 002/RW 03 sudah mau rubuh jadi di adakan di rumah say dan masalah sewa tempat itu urusan mamah saya dan mungkin tidak di sewa kali ucap FI,kepada tim media.

Dari keterangan narasumber yang tak mau di sebut namanya bahwasanya kader posyandu desa setiadarma dapat isentif satu tahun 150 kader lama 300. Dan sekarang tahun 2020 baru Ada penaikan 500ibu satu tahun posyandu di adakan di humah kepala kader karna belum ada pos seketariat RW atau pos untuk posyandu, ” Ucapnya.

Saat di minta keterangan untuk konfirmasi lewat wahsap kades Nunung herawati tidak mau memberikan balasan dan keterangan lewat Whatsaap,hanya di baca saja.

Saat di konfirmasi kepala desa setia darma Nunung Hera Wati lewat whasap terkait kantor pos yandu dan kantor seketriat RW Tidak membalas atau menjawab pertanyaan konfirmasi Masi media hanya di baca saya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200703 WA0009 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pemanfaatan Kembali Masjid Amir Hamzah

  LENSA HUKUM JAKARTA  Gubernur DKI Jakarta memulai pemanfaatan Masjid Amir Hamzah yang sudah selesai …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: