Home / Nasional / Kunjungan Menteri Sosial RI Meninjau Langsung Desa Sumber Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kunjungan Menteri Sosial RI Meninjau Langsung Desa Sumber Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

LensaHukum.co.id - IMG 20200528 WA0010 - Kunjungan Menteri Sosial RI Meninjau Langsung Desa Sumber Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Mensos RI untuk meninjau langsung Proses Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui PT. Pos Indonesia (Persero) di Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan,Rabu (27/05/2020).

Dalam kesempatan saat para awak media mewawancarai Kemensos,Juliari Batubara,menyampaikan,bila memang ditemukan ada data penerima bantuan yang dinilai salah sasaran maka itu diserahkan kembali kepada daerah untuk di evaluasi, ” Tegasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200528 WA0012 - Kunjungan Menteri Sosial RI Meninjau Langsung Desa Sumber Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)

” Ya itu terserah Daerah,Kami Kemensos terima data itu kan dari daerah,jadi yang tahu salah sasaran itu ya di daerah gak mungkin Kemensosnya karena kita terima dan tinggal salurkan saja ” jelas, Juliari Batubara,Mentri Sosial RI

Dan Hal tersebut dibenarkan oleh Abdillah Majid,Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi,dikatakan bahwa Data penerima yang disampaikan ke Kemensos merupakan usulan dari pengurus tingkat RT dan RW.

” Data itu karena usulan dari RT dan RW ” Ujar,Abdillah.

LensaHukum.co.id - IMG 20200528 WA0009 - Kunjungan Menteri Sosial RI Meninjau Langsung Desa Sumber Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST)Kepala Desa Sumberjaya, ” Matam,Memaparkan dan mengatakan untuk warga di Desa Sumberjaya ada 7300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bila memang ada bantuan yang dinilai tidak tepat sasaran maka akan diserahkan kepada Dinas Kabupaten Bekasi.

” Kita akan serahkan ke Dinas Kabupaten,kalau memang ada sinyal untuk memperbaiki maka kita siap memperbaiki ” jelas,Matam.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi