Home / Nasional / Penggerebekan Toko Beras Yang di Duga Berisi Narkoba Sabu dan Ekstasi Oleh Tim Badan Narkotika Nasional
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Penggerebekan Toko Beras Yang di Duga Berisi Narkoba Sabu dan Ekstasi Oleh Tim Badan Narkotika Nasional

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200529 194626 WhatsApp - Penggerebekan Toko Beras Yang di Duga Berisi Narkoba Sabu dan Ekstasi Oleh Tim Badan Narkotika Nasional

LENSA HUKUM

MEKAR MUKTI – KABUPATEN BEKASI

Pada Hari ini Kamis,tanggal 28 Mei 2020 Pukul 13.00 WIB,telah dilaksanakan Penggrebekan Toko Beras yang diduga berisi Narkoba Jenis Sabu – sabu dan Ekstasi (XTC) oleh Anggota Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat RI,Pimpinan Irjend Pol Arman Depari,yang bertempat di TKP, Jl. Puspa I, RT. 03/RW. 11,Desa Mekar Mukti,Kecamatan Cikarang Utara,Kabupaten Bekasi.

Data Pemilik Toko Beras
– Nama : Agustiar
– Alamat : Jl. Kalipasir GG. Tembok RT.09/10 Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
– T. Tgl lahir : Jakarta 10 – 08 – 1977.
– Pekerjaan : Wiraswasta.

Barang Bukti yang ditemukan :
1. Sabu – sabu sebanyak 50 bungkus dalam kemasan tisu per bungkus 1 kg.*
*2. Ekstasi XTC 16 bungkus (-+ 16000 butir Ekstasi) kualitas no. 1, per bungkus 1000 butir Ekstasi.*
Jumlah Berat : -+ 66 Kg (dalam kemasan bungkus tisu).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200529 194642 WhatsApp - Penggerebekan Toko Beras Yang di Duga Berisi Narkoba Sabu dan Ekstasi Oleh Tim Badan Narkotika NasionalKronologis :
– Pukul 13.00 Wib,Mobil merk Mitsubishi Colt Mini Box (No. Pol. B 9886 KXT) muatan Beras dan didalam karung Beras terdapat Narkotika Jenis sabu – sabu dan Ekstasi yang diantar ke toko Beras (Pemilik beras) An. Agustiar,beralamat Jl.Puspa I,RT. 03/ RW. 11,Desa Mekar Mukti,Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Pukul 13.00 Wib team BNN Pimpinan Irjend Pol Arman Depari melaksanakan penggrebekan ke Mobil merk Mitsubishi Colt Mini Box (No. Pol. B 9886 KXT) dan membongkar paksa Mobil, setelah itu mengeluarkan Beras dalam karung (50 Kg) dan terdapat Narkotika Jenis Sabu – sabu dan Ekstasi, per karung terdapat 2 – 3 bungkus Narkotika (Sabu – sabu dalam kemasan tisu).

Sampai dengan saat ini Proses Penggrebekan dan Penangkapan Narkotika jenis Sabu – sabu dan Ekstasi masih dalam pengembangan pihak BNN dan Polres Metro Bekasi.

Pihak BNN dan Polres Metro Bekasi sedang menunggu K-9 (anjing pelacak) untuk pengembangan lebih lanjut karna diduga masih ada Barang yang belum ditemukan.
Hasil dari K-9 (2 ekor anjing pelacak) tidak ditemukan lagi barang bukti Narkotika.

An. Agustiar (Pemilik Toko Beras) saat ini telah diamankan Pihak BNN dan Polres Metro Bekasi guna pengembangan Lanjutan.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi