Home / Nasional / Chek Poin Terpadu Cikarang Barat Kawasan MM 2100 Gabungan DKI
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Chek Poin Terpadu Cikarang Barat Kawasan MM 2100 Gabungan DKI

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200529 WA0026 - Chek Poin Terpadu Cikarang Barat Kawasan MM 2100 Gabungan DKI

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kabupaten bekasi Jawa Barat, petugas yang bersiaga di titik-titik check point perbatasan, wilayah Cikarang barat kawasan MM 2100 usai hari raya idul Fitri antisipasi kelur masuk dari daerah yang mudik atau datang ke Jakarta (29/05/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200529 WA0024 - Chek Poin Terpadu Cikarang Barat Kawasan MM 2100 Gabungan DKIDari keterangan KASAD Polisi pamong praja Andi.jp.bahwasan kita Gabugan dari dishub dan polisi pamog paraja (polpp) dari DKI Jakarta Timur bergabun dengan polisi lantas cikarang barat melakukan gugustugas check point’ terpadu untuk mengantisipasi kendaraan roda empat dan dua yang masuk dari luar kota ke Jakarta atau Jabotabek. Dan mereka yang masuk harus ada surat Izin Keluar masuk (SIKM) dan bagi yang tidak miliki SIKM maka mereka harus balik jika memaksa masuk mereka di tawarkan konsekwensinya harus karantina selama 14 hari dan biaya makan di tanggung sendiri kita hanya menyiapkan tempat karantina, ” Ucapnya.

Check point dilakukan sebelum lebaran tanggal 22 Apri 2020 sampai dengan tanggal 4 juni disini dari masing masing anggota dishub sebayak 10 anggota dan polisi pamog paraja 8 personil dan dari kepolisian lantas cikarang barat 3 personil.chek point dilakukan dari jam 6 sampai jam 6 pagi lagi ia 24 jam kita lakukan chek point serentak jadi kita punya titik chek point’ untuk ruas tol itu ada empat,satu Cibintung dua pantura tiga kilometer 47 dan kilometer 31 kordinasi dengan Polda Jabar dan Polda Metro jadi kita Bkaop Mereka.jadi keseluruhan nya yang terkait gugus tugas percepatan penagulangan penyebaran corvid 19 itu bergerak bekerja adalah koordinasi gugus tugas, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200529 WA0025 1 - Chek Poin Terpadu Cikarang Barat Kawasan MM 2100 Gabungan DKIDari keterangan Kanit lantas cikarang barat Iptu.Agus Rianto mereka di tugaskan perbantuan dari oleh Gubernur DKI sesuai dengan Pergub No 47 tentang PSBB yang berkaitan dengan pemberlakuan dengan SMIK yang mana sekarang ini sudah ketat masuk wilayah DKi dan betul betul di selektifitas kuntuk menekan corvid 19. Mangkanya kenapa di lakukan perbantuakan mereka di sini,karena disini tempatnya strategis exditol kelur Cibitung yang notabenya mugkin indikasinya pemudik denagan kendaraan mobil pribadi akses keluar kali Malang khusus nya sepedah motor lewat kali Malang,magaknya di lakukan dan sudah bayak sekali di suruh putar balik, ” Ucapnya.

Kita selaku tuan rumah membeup intinya adalah PSBB ini adalah gugus tugas pemerintah dan kita sangat terbantu dengan perbantuan gabuagan dari DKI, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi