Home / Sosial & Budaya / Desa Sukaraja Bagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Kepada Warganya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Desa Sukaraja Bagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Kepada Warganya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200530 WA0009 - Desa Sukaraja Bagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Kepada Warganya

LENSA HUKUM

SUKARAJA – KABUPATEN BEKASI

Dimasa pandemi wabah covid29 yang berdampak pada ekonomi sehingga pemerintah menganggarkan dana desa bantuan sosial dampak wabah covid 19 pemerintah Desa Sukajaya kecamatan cibitung kabupaten Bekasi membagikan dana BLT yang di pimpin langsung oleh kades amang sebanyak 318 KK yang menerima bantuan (29/05/2020).

Bantuan ini di salurkan berupa non tunai dengan membagikan Kartu ATM BJB dan langsung diberikan kepada penerima agar lebih aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200530 WA0008 - Desa Sukaraja Bagikan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Kepada WarganyaDalam kesempatan tersebut Kades Amang.s,berharap dengan di berikan nya Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Melalui kartu ATM BJB yang mana Agar Warga Bisa Mengambil bantuan tersebut secara langsung dan bisa di ambil sesuai kebutuhan, ” Ujarnya.

Ibu Sri Wulan warga Kampung Ceger Desa Sukajaya yang telah mendapat bantuan BLT merasa senang dengan adanya bantuan BLT ini,Ibu Sri Wulan juga mengucapkan terima kasih pada pemerintah Desa Sukajaya dan pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah memperhatikan warganya yang terdampak covid-19, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0022 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pandemi Virus Covid-19 masih berkepanjangan, dampak secara global sangat dirasakan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi