Home / Nasional / Alumni Akabri ’96 Bharatasena Berbagi Terhadap Sesama Yang Terdampak Covid 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Alumni Akabri ’96 Bharatasena Berbagi Terhadap Sesama Yang Terdampak Covid 19

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200530 WA0018 - Alumni Akabri '96 Bharatasena Berbagi Terhadap Sesama Yang Terdampak Covid 19

LENSA HUKUM

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI

Guna mengurangi Dampak covid 19 yang saat ini terjadi di berbagai negara termasuk di Indonesia,Alumni Akabri 96 BharataSena memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di seluruh Indonesia,salah satunya Bantuan di berikan kepada warga yang berada di wilayah hukum Polda metro jaya.

Pasalnya,Sebanyak 3500 kardus yang berisi sembako di salurkan dan distribusikan alumni Akabri 96 bharataSena,salah satunya di berikan di wilayah Mapolres metro bekasi,bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya oleh alumni Akabri 96 bharataSena langsung di berikan kepada warga masyarakat yang memang sangat membantu di saat pandemi covid 19 saat ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20200530 WA0020 - Alumni Akabri '96 Bharatasena Berbagi Terhadap Sesama Yang Terdampak Covid 19Di dampingi kapolres metro Bekasi Kombespol.Hendra Gunawan yang juga merupakan alumni akabri 96 bharatasena,bantuan di distribusikan di dua tempat yaitu di Polsek Cikarang Utara dan Polsek Cikarang barat.

“ Bantuan kita berikan di seluruh Indonesia dan kita berikan kepada warga yang terdampak covid 19” terangkombespol Hendra Gunawan alumni Akabri 96 bharatasena yang langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak covid 19.

“ Untuk wilayah hukum Polda metro jaya mendistribusikan sebanyak 3500 bungkus sembako dan berharap semoga dapat bermanfaat bagi warga yang saat ini memang membutuhkan” lanjut Kombespol Hendra Gunawan.

Sementara itu,di tempat yang sama kami awak media meminta komentar kepada warga bapak nimin yang menerima langsung bantuan sembako dari alumni Akabri 96 bharata Sena,sangat terharu dan berterima kasih terlebih dengan kondisi ekonomi keluarganya yang saat ini sangat membutuhkan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200530 WA0021 - Alumni Akabri '96 Bharatasena Berbagi Terhadap Sesama Yang Terdampak Covid 19“ Saya sangat berterima kasih kepada alumni akabri 96 yang sudah membantu kami keluarga tidak mampu, dengan memberikan sembako yang memang sangat kami harapkan ” Ucap,Nimin dengan nada terharu.

“ Semoga para alumni akabri 96 dapat di berikan kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT,karena dapat membantu kami warga tidak mampu di saat covid 19 ini, ” Pungkas Nimin.

 

 

 

 

( HERU )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi